Nggak Kalah Kocak, Seperti Inilah Gaya Foto Orang-Orang Afrika yang Akan Membuat Harimu Berwarna

Setiap negara memang punya keunikan sendiri dalam masalah gaya foto, dan untuk masyarakat Afrika ini bener-bener anti-mainstream dah

oleh Faradina
14:00 PM on Jul 17, 2017

Pada saat berfoto tentu semua orang akan berusaha mengeluarkan gaya tebaiknya. Hal tersebut dilakukan tak lain dan tidak bukan agar hasil fotonya bisa maksimal dan sebagus yang diharapkan. Dan kalau dilihat-lihat hampir semua orang memiliki kemiripan dalam gaya berfotonya ya. Ada yang sekedar senyum ataupun dengan mengacungkan dua jari ke atas. Dua gaya sederhana itu nampaknya sudah mendarah daging di banyak orang di manapun mereka berada.

Namun orang-orang di bawah ini sepertinya punya gaya foto yang berbeda dari yang lain. Mungkin ini adalah salah satu bentuk kreatifitas mereka, namun gaya-gaya berikut malah membuat banyak orang terheran-heran. Kalau versi kalian nih, kira-kira tahu nggak apa sebenarnya maksud dari gara berfoto orang berikut ini.

Baca Juga
Inilah 10 Barang “Gak Lazim” yang Sering Digunakan Penjual Gorengan Indonesia Membungkus Dagangannya
Kenalan Sama Tiddlytubbies, Bayi-bayi Imut dari Dunia Teletubbies yang Populer di Kalangan Balita

Mungkin mau bergaya mendorong mobil ala superhero ya

Superhero [image source]

Hmmm klosetnya sebagai pengganti kursi atau gimana ini mas?

Kloset [image source]

Yang baju ungu jangan sampai lolos! Ini pose tiarap kali ya

Tiarap [image source]

Kalau yang satu ini kayaknya sengaja nunjukin bak mandinya lebar

Bak mandi [image source]

Wih bahkan ibu-ibu di Afrika sana juga punya gaya foto nyentrik, Coy!

Ibu-ibu [image source]

Aduh-aduh kok yang lihat yang rasanya encok sendiri ya

Kayang [image source]

Entah ini apa maksudnya naik-naik pohon gitu. Hati-hati ya!

Naik pohon [image source]

Foto ini mungkin diambil waktu premiere nya Spiderman

Spiderman [image source]

Ini salah satu pose yoga bukan sih?

Yoga [image source]
Unik, mungkin itu satu kata yang tepat untuk menggambarkan gaya berfoto di atas ya. Setiap negara memang boleh jadi memiliki ciri khas gaya tersendiri dalam berfoto ya. Dan tentunya hal tersebutlah yang menjadi pembeda dengan negara lain. Kalau pose andalan dua jari dari Jepang sudah terlalu mainstream ditirukan banyak orang, nampaknya gaya dari Afrika di atas bisa jadi salah satu alternatif ya. Jadi kalau kalian tertarik dengan pose yang mana nih?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA