Gampang Pecah, Gaun Pengantin Terbuat Dari Piring

oleh Admin
13:11 PM on Oct 28, 2014

Bisakah Anda membayangkan, memakai gaun pengantin yang bisa pecah kapan saja? Sekarang ada lagi gaun pengantin yang tidak kalah unik dan aneh, yaitu gaun pengantin yang terbuat dari piring. Anda tidak salah baca, karena piring-piring yang biasanya dipakai untuk makan ternyata bisa menjadi gaun pengantin yang cantik dan berkilauan.

Baca Juga: 4 Seleb Hollywood Dengan Kecantikan Palsu!

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Gaun pengantin yang unik dan mudah pecah ini dipamerkan dalam acara pameran barang pecah belah rumah tangga. Para pengunjung bisa melihat model yang memakai gaun pengantin dari piring pada hari Minggu lalu di Hotel Jiazhou Lu, Guangzhou, China. Acara pameran tersebut berjudul China Import and Export Fair, pameran kali ini sudah ke 116 kalinya diselenggarakan, dilansir oleh Shanghaiist.com, (25/10).

Gampang Pecah, Gaun Pengantin Terbuat Dari Piring (c) chinanews
Gampang Pecah, Gaun Pengantin Terbuat Dari Piring (c) chinanews

Gaun yang dipakai sang model sangat cantik, bagian atas terlihat seperti rangkaian kelopak-kelopak bunga putih, sedangkan bagian rok terdiri dari susunan piring-piring yang tertata sangat rapi. Seperti gaun pernikahan umumnya, piring yang dipakai adalah piring warna putih. Susunan piring di bagian bawah gaun membentuk model gaun pengantin klasik yang mengembang.

Gaun Ini Unik Banget (c) chinanews
Gaun Ini Unik Banget (c) chinanews

Jika kamu lihat lebih dekat, ada beberapa cangkir yang juga ditempelkan pada gaun pengantin. Ada juga sematan bunga mawar putih di antara piring-piring yang tersusun. Sang model juga diberi makeup cantik layaknya pengantin, hiasan bunga di kepalanya juga menunjukkan seolah-olah ini adalah hari pernikahannya.

Pakai Gaun Ini Kudu Hati-Hati (c) chinanews
Pakai Gaun Ini Kudu Hati-Hati (c) chinanews

Tentu saja gaun pengantin ini menarik perhatian pengunjung. Banyak yang mengambil foto sang model dari jarak jauh, ada juga yang meminta foto jarak dekat. Sayangnya, tak semua orang berkesempatan mengambil foto bersama si model cantik, karena gaun yang dipakai sang model berpotensi pecah jika tidak hati-hati. Pasti berat banget memakai gaun pengantin unik ini.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Susi Pudjiastuti, Wanita Tamatan SMP Yang Kini Jadi Menteri

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA