5 Cerita Berdarah Gara-Gara Selingkuh Ini Dijamin Akan Membuatmu Ogah Serong

oleh Rizal
14:00 PM on Oct 27, 2016

Ada berbagai alasan kenapa seseorang berselingkuh. Bisa karena kesempatan, kekasih yang tidak memuaskan dan bikin sakit hati, atau bahkan karena sebab-sebab pribadi macam mencari harta atau keuntungan yang lain. Apa pun itu, yang namanya selingkuh jelas buruk. Awalnya mungkin akan terasa manis, namun pada akhirnya selingkuh akan merusak segalanya dan menghinakan si pelakunya.

Kadang, konsekuensi sebuah perselingkuhan tidak hanya berbuah aib saja, tapi juga nyawa. Rasa-rasanya sudah sering ya kita mendengar cerita soal orang-orang yang tewas karena sebab selingkuh. Di pandang dari satu sisi, tentu kejadian seperti itu sangat tercela. Namun, di sisi yang lain tentu sangat dimaklumi kenapa hal ini sampai terjadi. Bayangkan saja, ketika kita mencintai seseorang dengan setulus hati, eh di belakang ternyata dia berselingkuh. Rasanya tentu nggak karuan, antara kecewa berat dan marah luar biasa. Dan berawal dari sinilah kemudian hal buruk tersebut terjadi.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Cerita orang-orang yang tewas gara-gara selingkuh memang bukan isapan jempol belaka. Seperti deretan kisah berikut yang akan membuatmu setuju kalau selingkuh kadang bisa berbuah darah dan kematian. Bahkan tak jarang juga yang tewas justru orang yang diselingkuhi bahkan yang tidak ada hubungannya sama sekali. Simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Suami Bunuh Selingkuhan Istri dan Merasa Puas!

Apa yang kamu rasakan ketika mendapati pasangan ternyata berselingkuh dengan lelaki sebelah rumah? Tak usah ditanya, ya jelas bakal marah besar sampai meluap-luap. Apalagi si pasangan malah bilang sengaja dan menikmatinya. Kira-kira seperti inilah yang dialami oleh seorang pria Palembang bernama Abi. Siapa sangka jika istri tercintanya tega berselingkuh dengan seorang tukang yang tak jauh dari rumah.

Ilustrasi suami bunuh selingkuhan [Image Source]
Ilustrasi suami bunuh selingkuhan [Image Source]
Perselingkuhan ini awalnya tak terbongkar, sampai akhirnya Abi menerima SMS nyasar dari istrinya yang isinya sangat jelas, “Mas, kita batalin dulu ya kencannya, masih ada suami aku,” begitu bunyinya. Abi pun marah besar dan kemudian memaksa istrinya bicara. Sampai akhirnya didapati jika si biang kerok adalah pria sebelah. Sambil membawa pisau Abi pun mendatangi selingkuhan istrinya. Alih-alih meminta maaf, si selingkuhan malah menantang dan akhirnya terjadi duel maut yang menewaskan si pria idaman lain itu. Kepada polisi Abi mengaku tak menyesal dan sangat puas karena berhasil membunuh selingkuhan istrinya.

2. Ketika Seorang Suami Dibunuh Selingkuhan Istrinya

Adalah hal yang sangat lazim kalau seorang suami menghajar selingkuhan istrinya. Tapi, bagaimana kalau yang terjadi adalah sebaliknya? Hmm, jelas ini sangat aneh dan tak masuk akal. Kejadian ini pernah dialami oleh seorang pria bernama Zafar asal Siantar yang diketahui tewas dibunuh oleh selingkuhan istrinya.

Ilustrasi pelaku pembunuhan [Image Source]
Ilustrasi pelaku pembunuhan [Image Source]
Kejadian ini berawal dari cekcok Zafar yang menuduh istrinya berselingkuh dengan seorang pria, sebut saja namanya adalah Hormat. Dari gelagat istrinya, Zafar cukup yakin jika istrinya melakukan perselingkuhan tersebut. Kemudian Zafar pun akhirnya bermaksud menanyakan sendiri kepada Hormat. Keduanya pun akhirnya bertemu dan kemudian ribut. Sampai akhirnya Hormat menusukkan sebuah pisau ke rusuk Zafar yang membuat pria ini meninggal dunia. Hormat sendiri sampai sekarang masih buron.

3. Kepergok Selingkuh, Seorang Pria Bunuh Tetangganya

Selingkuh tak hanya bisa membuat mati orang-orang yang ada di dalam lingkarannya, tapi juga mereka yang ada di luar. Seperti kisah seorang pria tua asal Bandung bernama Arifin ini. Ceritanya berawal dari Arifin yang kerap memergoki seorang pria beristri bernama DS menginap di rumah tetangganya bernama SP. Diketahui DS dan SP ini memang terlibat jalinan asmara terlarang.

Ilustrasi mayat [Image Source]
Ilustrasi mayat [Image Source]
Arifin bolak-balik menegur DS, hingga akhirnya terjadilah satu aksi mengerikan. Arifin yang mungkin muak dengan perilaku DS akhirnya mendatangi rumah SP. DS yang kebetulan di dalam langsung merespon dengan galak. Tak cukup dengan olokan, DS langsung melayangkan beberapa sabetan golok ke kepala Arifin. Tak pakai lama, Arifin langsung tewas seketika. Cukup lama DS bebas setelah kejadian itu, namun pada akhirnya polisi berhasil menangkapnya.

4. Calon Suami Selingkuh, Tangan Wanita Ini Menghilang

Perselingkuhan yang mengakibatkan kejadian buruk tak selalu terjadi di sebuah pernikahan, ketika pacaran pun hal yang semacam ini juga bisa muncul. Seperti apa yang dilakukan oleh pria asal Kupang ini. Ketahuan selingkuh, pria bernama Oris ini tega menganiaya kekasihnya dengan sangat kejam. Ya, Oris memancung tangan kekasihnya sampai hampir putus.

Ilustrasi wanita yang dianiaya [Image Source]
Ilustrasi wanita yang dianiaya [Image Source]
Kejadian miris ini berawal dari korban yang mengetahui Oris ternyata memiliki wanita idaman lain di kota sebelah. Singkat cerita, Oris yang merasa dipecundangi ini malah marah dan akhirnya melampiaskannya dengan cara menggorok tangan kekasihnya. Menurut polisi, ada alasan lain kenapa Oris bisa sekejam ini. Hal tersebut tak lain tuntutan korban yang ingin segera dinikahi oleh Oris.

5. Ketahuan Selingkuh Seorang Pria Bakar Istrinya

Ada sebuah peristiwa yang bisa dibilang sangat miris terjadi di India beberapa waktu lalu. Masih soal perselingkuhan dan ceritanya hampir sama seperti kisah di atas. Kisahnya dimulai ketika seorang wanita mengetahui suaminya ternyata berselingkuh selama beberapa tahun dengan adik kandung sendiri.

Ilustrasi mobil dibakar [Image Source]
Ilustrasi mobil dibakar [Image Source]
Mengetahui ini, si wanita tersebut marah dan terjadi cekcok besar. Hal ini bertahan sampai beberapa tahun dan puncaknya adalah tewasnya si wanita tersebut. Kronologinya adalah ketika si pria ketahuan bercumbu dengan adik si wanita tersebut dalam mobil. Kemudian si wanita tersebut sangat marah namun si pria lebih emosi lagi. Singkat cerita, si pria ini kemudian memasukkan istrinya ke dalam mobil dan menguncinya. Kemudian tak pakai lama langsung membakar mobil tersebut beserta istrinya sekalian. Si suami akhirnya tertangkap dan harus menjalani hukuman berat.

Selingkuh sampai kapan pun akan selalu begini. Awalnya mungkin manis, aman, dan menyenangkan, tapi tinggal tunggu waktu saja sampai semuanya terungkap dan merusak segalanya. Termasuk nyawa yang juga bisa jadi taruhan sebagai balasan dari sebuah pengkhianatan cinta.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA