7 Gangster yang Konon Terkenal Paling Berbahaya di Muka Bumi

oleh Rizal
09:38 AM on Aug 10, 2015

Istilah gangster mungkin tidak terlalu asing di telinga. Kabar tentang eksistensi mereka sering kita tonton baik di televisi maupun film layar lebar. Faktanya, apa yang dilihat di layar kaca memang adalah sebagian potret tentang gangster yang nyatanya terjadi.

Baca Juga : 10 Cara Unik Penjahat Mengerikan Menyembunyikan Senjata Mematikannya!

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Setidaknya ada 7 gangster yang paling terkenal di dunia. Mereka memiliki banyak anggota dan terlibat aktif dalam berbagai aksi ilegal. Mungkin jasad mereka berbentuk manusia, tapi hati dan pikirannya mungkin lebih mirip hewan buas yang lapar akan hewan buruan.

Berikut adalah deretan gangster yang namanya sudah tidak asing lagi sebagai biang kerok berbagai kejadian buruk di seluruh dunia.

1. Latin Kings

Pertama adalah Latin Kings yang merupakan gangster hispanik jalanan terbesar dan paling teroganisir di dunia. Hispanik sendiri berarti orang-orang keturunan Spanyol yang mendiami wilayah sepanjang benua Amerika. Kelompok ini dibentuk pada tahun 1940an di Chichago.

Latin Kings [Image Source]
Latin Kings [Image Source]
Daerah teritorialnya mencapai 36 negara bagian dengan mayoritas pendapatan dari kontrak pembunuh bayaran dan juga obat-obatan terlarang. Namanya juga yang paling teroganisir tentu saja Latin Kings punya sistem yang kompleks dalam hal apa pun. Mulai dari hirarki sampai ideologi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA