Gadis Pemberani Ini Donorkan 6 Organ Tubuhnya

oleh Admin
11:53 AM on Sep 30, 2014

Jangan pernah berhenti berbuat hal baik, walaupun dalam kondisi terburuk sekalipun. Hal inilah yang dipikirkan oleh keluarga Witty. Sebuah kisah yang sungguh mulia dan mengharukan, membuat Anda meneteskan air mata saat membacanya.

Emma Witty, gadis cantik berusia 19 tahun ini meninggal dunia karena pendarahan otak. Ayah dan Ibunya begitu sedih luar biasa, karena Emma merupakan anak perempuan kesayangan dan juga memiliki kepribadian yang menyenangkan. Namun kesedihan yang berlarut malah akan membuat Emma tidak tenang di dalam kuburnya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Gadis pendonor organ tubuh
Gadis pendonor organ tubuh

Sebelum jenazah Emma dikebumikan, Ibunda Emma menyumbangkan 6 organ tubuh anaknya ini bagi mereka yang menunjukkan. Hati, pankreas, ginjal, paru-paru dan korneanya pada pasien yang menderita penyakit tersebut. Salah satu yang beruntung adalah bayi kecil berusia satu tahun yang mendapat cangkok ginjal dari almarhumah Emma, dilansir dari dailymail.

Bagi keluarga Emma, saat organ tubuh Emma masih hidup di tubuh orang lain, rasanya Emma juga masih ada di sekelilingnya. 6 organ tubuh gadis manis ini menolong nyawa 6 orang pasien yang membutuhkannya. Setelah bayi kecil mendapatkan cangkok ginjal, wanita berusia 20 tahun tertolong oleh hati dari Emma, pria berusia 50 tahun mendapatkan pankreas dan ginjal sedangkan paru-paru dan satu lagi ginjalnya diberikan pada pasien lain berusia 60 tahun.organ-tubuh

Mungkin Emma Witty kini telah pergi jauh meninggalkan dunia fana. Namun dedikasinya pada nyawa orang lain sungguh besar. Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan jauh lebih besar di surga nanti untuk Emma, gadis pemberani dan dermawan ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA