3 Gadis Cantik dan Cerdas ini Meninggal Muda di Saat yang Paling Membahagiakan

oleh Rizal
07:00 AM on Sep 14, 2015

Seperti ungkapan yang mungkin sering sekali kamu dengar, “Kematian tidak pernah mengenal yang namanya umur”, hal ini memang sangat benar. Tak peduli seberapa muda atau tua seseorang, ketika kematian datang menjemputnya ya sudah ia pasti akan meninggal dunia. Kematian di usia senja mungkin sesuatu yang biasa mengingat hal tersebut sangat wajar. Namun untuk hal yang sebaliknya, kita seolah masih terheran-heran.

Masih muda namun sudah dipanggil Tuhan, kita masih saja terkejut ketika hal ini dialami seseorang. Terlebih jika momen ketika meninggalnya sangat mengharukan. Seperti deretan gadis cantik berikut. Ya, mereka menghembuskan nafas terakhirnya di saat-saat paling membanggakan. Alhasil, kejadian tersebut pun mengentak banyak orang. Bagaimana kronologinya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

1. Aminah, Mahasiswa Cantik yang Meninggal Setelah Wisuda

Bagi seorang mahasiswa momen paling membahagiakan tentu adalah wisuda. Tapi bagaimana jika di saat yang mengharukan seperti ini malah harus dipanggil Tuhan? Tentu rasa bahagia yang muncul berubah sekejap menjadi duka yang mendalam. Hal ini lah yang dirasakan oleh orang-orang terdekat seorang mahasiswi cantik bernama Aminah Jennifa Ahmed.

Si cantik berhijab ini hanya sebentar saja menikmati momen wisuda yang ditunggunya sejak lama [Image Source]
Si cantik berhijab ini hanya sebentar saja menikmati momen wisuda yang ditunggunya sejak lama [Image Source]
Gadis berhijab nan cantik ini diwisuda untuk dua buah gelar sekaligus, yakni biologi dan Bisnis di University of Texas. Tapi, di saat yang harusnya membahagiakan tersebut, ternyata Aminah mengeluhkan kalau dirinya merasakan sakit. Setelah prosesi wisuda selesai, ia pun segera dibawa pulang. Di rumah, gadis ini hanya tergolek lemah tak berdaya sambil sesekali muntah.

Keluarga pun memutuskan untuk segera membawa Aminah ke rumah sakit. Namun tak sampai diagnosa dokter turun gadis ini sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Aminah sendiri diduga menderita aneurisma atau kelainan pembuluh darah otak.

Fakta unik dari gadis manis ini adalah ternyata ia tengah menjalankan sebuah proyek amal yang dikhususkan untuk membantu anak-anak miskin di Asia Selatan. Sepeninggal Aminah, ternyata kegiatan ini makin besar dan berhasil mengumpulkan sumbangan hingga Rp 263 jutaan. Organisasi amal ini pun akhirnya juga diganti dengan Aminah See. Meskipun meninggal dalam usia muda, mungkin ini adalah kematian terbaik yang bisa didapatkan Aminah.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA