Daniela Aedo, Gadis Menggemaskan di Carita de Angel Sudah Dewasa

oleh titi
15:55 PM on Apr 7, 2015

Nama Daniela Aedo ungkin agak asing di telinga penonton televisi jaman sekarang. Sebelum demam Korea, Indonesia  pernah mengalami demam telenovela ditahun 90-an. Dari mulai drama berlatar belakang percintaan, sampai dunia anak-anak laris manis jadi idaman penonton di layar televisi. Salah satunya adalah drama berjudul ‘Carita de Angel’. Drama anak-anak ini booming ditahun 2003-2004 dan sempat beberapa kali diputar ulang di televisi swasta di Indonesia.

Baca Juga : Gadis Imut Ini Putri Pejabat loh

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Salah satu yang menjadi penarik dalam drama ini adalah akting imut dari aktris cilik yang memerankan tokoh Dulce Maria, Daniela Aedo. Si kecil ini begitu menggemaskan memerankan tokoh anak manja yang berjuang menyatukan cinta ayahnya dengan sang guru yang baik hati. Ingin kenal lebih dekat dengan sosok pemeran gadis imut ini? intip artikel di bawah ini.

1. Profil

Kalian yang lahir di tahun 90-an pasti ingat dengan sosok Dulce Maria. Gadis imut nan menggemaskan dalam drama ‘Carita de Angel’  ini diperankan oleh Daniela Aedo Santana. Ia lahir di Mexico pada 12 Februari 1995. Memulai debut sebagai aktris cilik, nama Daniela mulai dikenal sejak mengambil peran gadis lucu Dulce Maria. Berkat aktingnya yang imut, Daniela menjadi populer di Benua Amerika dan beberapa negara Asia.

Profil Daniela Aedo (c) fotolog
Profil Daniela Aedo (c) fotolog

Saat bermain dalam drama, Daniela masih berusia 5 tahun namun gadis Aquarius ini telah membuktikan bakat alaminya sebagai seorang aktris. Sebagai entertainer cilik Daniela terus mengembangkan karirnya dengan bermain di beberapa telenovela hingga sekarang. Ia kini masih aktif berkarir sebagai seorang aktris dan penyanyi remaja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA