Gadis Cantik Ini Punya Empat Mata di Wajahnya

oleh Admin
08:39 AM on Sep 24, 2014

Kreativitas dalam makeup tak ada habisnya. Lihatlah wanita ini, dia bisa membuat mulutnya berbentik sangat lebar seperti salah satu hantu Jepang. Dia bahkan bisa membuat matanya menjadi empat. Wah-wah.. mari berkenalan dengan wanita muda yang cantik ini.

Anda pasti tidak akan percaya bahwa foto-foto yang Anda lihat ini bukanlah editan Photoshop, tetapi hasil karya langsung Belinda Maines di wajahnya sendiri. Dengan bakat merias wajah yang dimiliki, Belinda tidak hanya jago makeup yang bisa membuat wajah makin cantik seperti pada umumnya. Belinda lebih suka berkreasi dengan metode face painting atau melukis wajah. Gadis 21 tahun ini sudah memiliki 6.000 fans di akun Facebook. Wajar saja, karena hasil face painting-nya memang luar biasa.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Gadis Cantik Ini Punya Empat Mata di Wajahnya
Gadis Cantik Ini Punya Empat Mata di Wajahnya

Lihatlah, mata Belinda seolah ada 4, dan ini benar-benar dilukis dirinya sendiri. Tentunya bukan hal yang mudah melukis wajah, karena Belinda tidak bisa benar-benar melihat wajahnya sendiri, berbeda jika melukis wajah orang lain. Tak hanya itu, Belinda juga berkreasi dengan gambar lain, misalnya singa, zombie, jadi kakek tua dan masih banyak lagi. Anda pasti tercengang melihat wajah-wajah itu adalah wajah Belinda sendiri.

Bakat ini didapat Belinda begitu saja karena hobi. Tidak ada kursus yang dia jalani, semua mengalir begitu saja karena Belinda memang menyukai makeup. Menurutnya, hobi ini murah dan bisa membuatnya bersenang-senang dengan kreasi baru. Namun Belinda juga mengakui bahwa dia butuh waktu berhari-hari untuk membuat desain karakter pada wajahnya. Setelah jadi, butuh waktu sekitar 3 jam untuk mengaplikasikan desain itu pada wajahnya.

Gadis Cantik Ini Punya Empat Mata di Wajahnya
Gadis Cantik Ini Punya Empat Mata di Wajahnya

Setelah wajah selesai dirias, Belinda akan langsung memotret kemudian menghapus makeupnya. Gadis ini tidak pernah memakai face painting aneh di depan umum. Belinda mengaku sedih saat menghapus hasil kreasinya yang sudah dibuat cukup lama, tetapi Belinda selalu punya potret wajah hasil kreasinya.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA