Gadis Cantik ‘Diselingkuhi’, Tempeli Mobil Pacar Dengan Pembalut

oleh Ayu
12:21 PM on Mar 27, 2015

Seorang gadis cantik yang merasa dikhianati kekasihnya, melakukan sesuatu yang cukup nekat dalam rangka membuat pria tersebut jera dan malu. Yah, siapa sih yang tidak jengkel dan kesal bila diselingkuhi?

Drama pengkhianatan cinta ini disaksikan oleh banyak netizen, pasca gadis cantik 23 tahun itu memposting ‘hasil karyanya’ di jejaring sosial. Perempuan asal Zhejiang ini menggunakan 30 pembalut wanita untuk ditempelkan ke mobil mewah milik sang pacar.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Merasa diselingkuhi, perempuan menempelkan pembalut di mobil pacarnya via Shanghaiist

 

Usut punya usut, rupanya kejadian ini dilatarbelakangi oleh kecurigaan gadis tersebut bila pacarnya selingkuh. Hal tersebut karena sang pacar pulang ke rumah 1 jam lebih lama dari yang ia janjikan. Dengan bangga, perempuan itu memberikan caption pada fotonya, “Ya, saya yang melakukannya.”

Beberapa netizen juga mendukung foto wanita tersebut. Mereka merasa simpati pada situasi perempuan itu dan mengatakan, “Tindakan yang bagus. Ini akan memberinya pelajaran.” Dukungan ini datang karena publik mengira pria itu memang tak layak untuk wanita tersebut.

Mobil korban kecemburuan via Shanghaiist

 

TAPI, ternyata semua itu tidak benar-benar seperti apa yang dipikirkan oleh gadis cantik tersebut. Setelah melihat puluhan pembalut merajalela di mobil pribadinya, pria itu mau tak mau menjelaskan pada pacarnya. Sebenarnya ia sering pulang telat karena sedang merencanakan kejutan untuk ulang tahun perempuan itu. Wah wah, kalau begini siapa yang salah ya?

Gadis cantik yang menempelkan pembalut di mobil via Shanghaiist

 

Mendengar penjelasan pria tersebut (yang terbilang masuk akal menurut perempuan itu) akhirnya hatinya luluh juga. Untung saja wanita muda ini tidak mengikuti saran netizen lainnya untuk menggunakan pembalut bekas. Iyeeewh.. Bisa-bisa hubungan mereka bubar begitu saja hanya karena kecemburuan yang tidak pada tempatnya.

Memang ada tipikal pacar yang cukup posesif, mudah curiga, juga cemburu. Pelajaran dari pasangan ini adalah jangan lewatkan komunikasi, karena bisa menimbulkan rasa curiga dan paranoid yang menimbulkan aksi-aksi menebar sensasi. Kalau ternyata cuma salah paham, malu juga bukan akhirnya?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA