Gadis ini Rela Bayar 3 Miliar Agar Lelaki Pujaannya Pisah dengan Sang Pacar

Tapi yang namanya cinta, nggak bakal terbeli dengan uang

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on May 27, 2017

Jika ada pepatah yang mengatakan cinta itu buta, maka sejatinya itu bukan bualan belaka. Bahkan, saking cintanya seseorang bisa melakukan segalanya. Mungkin kamu sudah sering mendengar cerita tentang kawin lari, bunuh diri atau bahkan gila karena putus cinta.

Nah, kasus yang terjadi di Malaysia ini nggak kalah luar biasa. Cerita tentang seorang gadis cantik yang tergila-gila pada seorang pemuda. Sayangnya, pria idamannya tersebut sudah memiliki kekasih. Nggak ingin menyerah begitu saja, gadis bernama Joyce Lee rela melakukan hal yang nggak terduga. Berikut ini cerita selengkapnya:

Baca Juga
Syeikh Hamdan, Putra Mahkota Uni Emirat Arab yang Ketampanannya Bak Pangeran Negeri Dongeng
4 Jasa Indonesia Pada Masjid Al Aqsa, Bukti Negara Kita Tidak Hanya “Bisu” Melihat Ketidakadilan

Berawal dari kisah cinta tak terbalas

Cerita ini bermula saat seorang pengguna sosial media bernama akun Joey, ia mengunggah screenshot obrolannya dengan gadis bernama Joyce Lee. Sejatinya, Joey mengunggah obrolan tersebut untuk meminta tanggapan netizen, karena ia sudah merasa terganggu dengan kehadiran Joyce dalam percintaannya dengan Danny.

Joyce wanita gigih mendapatkan cinta [image source]
Joyce terus mengganggu Danny meski mengetahui bahwa pemuda itu sudah memiliki kekasih. Joey juga menjelaskan jika Joyce begitu gigih untuk merebut cinta Danny. Joyce bahkan memanggil Danny dengan panggilan ‘My Love’ dan ‘Hubby’.

Kerap mengirim foto dirinya ke inbox Danny

Bukan hanya memberi panggilan khusus, Joyce rupanya juga kerap mengirim foto dirinya tanpa diminta. Bahkan, perhatian yang diberikan Joyce pada Danny juga melampaui seorang kekasih. Joyce selalu inginkan update aktivitas yang dilakukan oleh Danny dengan bertanya, “sedang apa sekarang?”.

Joyce Lee kerap mengirim foto [Image Source]
Seandainya pesan itu tidak dibalas, Joyce juga akan bertanya kenapa pesan tersebut diabaikan oleh Danny. Merasa risih dengan perlakuan Joyce, Danny akhirnya membalas pesan tersebut dengan permintaan agar Joyce tidak lagi mengganggunya. Hal itu karena dia sudah sangat mencintai Joey.

Selalu membuat akun baru jika diblokir

Merasa terganggu karena terus menerima pesan tak diinginkan, Danny akhirnya memblokir akun Joyce. Namun, kegigihan Joyce rupanya nggak bisa dianggap remeh. Joyce terus membuat akun baru di Facebook untuk menghubungi Danny.

Cinta memang buta [image source]
Ia juga dengan mudah membeli kartu sim baru untuk menelponnya. Beberapa tindakan itu membuat Danny putus asa. Tak puas dengan mengganggu Danny, Joyce bahkan mengganggu pacarnya. Dengan terang-terangan Joyce meminta Joey untuk meninggalkan Danny, sebab Joyce merasa jika Joey tidak bisa memberikan pemuda dambaannya itu kebahagiaan.

Rela bayar 3 miliar agar Joey meninggalkan Danny

Sebagai kekasih Danny, Joey juga merasa terusik dengan sikap Joyce. Namun, Joey mengatakan agar Joyce menyerah saja. Sebab, Danny tidak akan pernah jadi miliknya meski Joyce cantik dan kaya. Seandainya pun kelak Joey putus dengan Danny, Joey jamin jika Danny tetap tidak akan mau dengan Joyce. Joey bahkan pernah ditawari uang 1 juta RM (atau setara 3 miliar rupiah) agar Joey mau menjauhi Danny.

Joyce rela bayar 3 miliar [Image Source]
Namun sayang, usaha tersebut justru ditolak oleh Joey. Pacar Danny tersebut justru menuliskan pembalasan yang cukup sarkas, “Jadi mana uangnya? Atau kenapa tidak kamu sebutkan saja hargamu sehingga aku bisa membayarmu untuk menjauhi pacarku.” Sebagian netizen yang mengikuti kisah tersebut merasa menyayangkan sikap Joyce. Harusnya, perempuan cantik dan kaya seperti Joyce nggak perlu sampai mengganggu pacar orang, karena banyak netizen yang bersedia jadi pacarnya.

Cinta memang salah satu masalah paling rumit yang membelit manusia. Jomblo adalah masalah, namun bukan berarti memiliki kekasih akan menyelesaikan masalah. Cerita di atas membuktikan bahwa masalah cinta itu memang selalu ada.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA