5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencari Jodoh Dengan Gadis Bali

oleh wahyu
11:32 AM on Dec 27, 2014

Kamu tahu Bali? tempat yang terkenal sangat indah. Mulai dari pemandangannya, pantainya sampai budaya-budayanya. Tak sedikit turis begitu tertarik untuk berwisata ke Pulau Dewata ini. Tapi ternyata, tidak hanya pemandangan, pantai dan budaya Bali saja loh yang membuat wisatawan asing tertarik untuk berkunjung. Adanya gadis-gadis Bali juga menjadi salah satu alasan para wisatawan itu memilih destinasi ke Bali.

Banyak loh kejadian dimana para wisatawan asing yang berkunjung ke Bali akhirnya menemukan jodohnya disini. Kira-kira, apa yaa yang membuat wisatawan asing ini memilih gadis bali untuk menjadi pendamping hidupnya kelak? apa yaa yang spesial dari gadis Bali ini. Kita paparkan satu-satu dibawah ini yuk.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Wanita Bali Paling Setia Pada Pasangannya

Tahukah kalian jika wanita paling setia adalah gadis Bali? Nyatanya sebagian besar wanita Bali sangat setia pada pasangannya sampai-sampai mereka rela berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya. Hal ini disebabkan karena sistem paternalistik dimana ketika memutuskan untuk menikah, wanita Bali seutuhnya terikat pada suami.

Wanita Bali Paling Setia Pada Pasangannya (c) cuinbali.com

Artinya ketika menikah,seorang wanita Bali akan kehilangan haknya sebagai anak dan orang tuapun telah lepas kewajibannya terhadap anak tersebut. Sepenuhnya ia menjadi tanggung jawab suami dan keluarga suaminya. Dengan alasan inilah wanita Bali menganggap bahwa mengabdi pada suami adalah surganya.

2. Gadis Bali Ramah dan Pekerja Keras

Gadis bali memang terkenal ramah. Wanita bali juga merupakan wanita pekerja. Selain bekerja dirumah, mereka giat bekerja di luar demi sesuap nasi untuk bertahan hidup. Biasanya wanita Bali berjualan di pasar tradisional, mau yang muda ataupun yang tua.

Cantiknya Gadis Bali
Cantiknya Gadis Bali

Gadis Bali mempunyai penampilan yang anggun dan cantik. Banyak gadis Bali yang sampai saat ini masih menggunakan kebaya khas Bali dengan rambut di kepang satu yang merupakan ciri khasnya.

3. Gaya Hidup Gadis Bali Sederhana dan Peduli Sesama

Gadis Bali juga tergolong orang yang masih sederhana, jujur dan peduli terhadap orang lain. Mereka terkenal lebih sering bilang “iya” dibanding dengan bilang “tidak”.

Para Perempuan Bali
Para Perempuan Bali

Orang Bali memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menjalankan swadarma dibanding saling sikut dengan orang lain. Hal ini juga yang membuat wisatawan asing semakin tertarik dengan gadis Bali.

4. Gadis Bali Sangat Religius

Apa yang ada di benak Anda ketika datang ke Bali ? pasti pantai dan pura bukan! Ya pantai memang salah satu daya tarik yang sangat kuat bagi Bali, namun dibalik keindahan alamnya Bali adalah pulau dengan julukan pulau seribu pura. Bali adalah salah satu kota paling religius di Indonesia maka tidak heran kehidupan warganya tidak lepas dari adat dan aturan agama.

Pure Yang Ada Di Bali
Pure Yang Ada Di Bali

Bali terkenal sekali dengan adatnya yang kuat. Dimana hampir setiap hari terdapat hari-hari suci agama Hindu untuk menyembah Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan). Jadi gadis Bali merupakan salah satu faktor yang mampu menjaga kekentalan adat Bali.

5. Gadis Bali Sangat Kreatif

Gadis Bali sangat kreatif dan mempunyai bakat seni yang sangat tinggi. Berbagai produk hasil kerajinan tangan sangat unik dan terkesan “Bali Banget”. Hasil kerajinan tangan ini begitu memikat dunia padahal dalam pembuatannya saja hanya menggunakan alat sederhana/tradisionla saja.

Setiap hari wanita Bali harus membuat tempat sesaji untuk sembahyang yang terbuat dari dari daun kelapa atau pisang yang dianyam hingga terbentuk sebuah wadah yang indah. Hal ini mendasari sifat kreatif sebagian besar masyarakat Bali, tidak hanya wanita tapi juga laki-laki namun dalam hal ini yang paling dominan adalah perempuan.

Kerajinan Bali
Kerajinan Bali

Wisatawan asing ini tertarik dengan kekreatifan produk Bali ini juga ingin menyalurkan hasil-hasil produk Bali ke pasar mancanegara. Mereka yakin, buah dari kekreatifan orang bali ini sangat dinanti oleh masyarakat mancanegara.

Nah, sekarang udah tau kan keistimewaan Bali dan gadis Bali. Tak perlu di ragukan lagi keistimewaannya untuk dijadikan pendamping hidup. Kamu sudah siapkah liburan kali ini untuk berburu gadis cantik nan sederhana di Bali?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA