in

5 Alasan Kenapa Gadis Ambon Layak Banget Dijadikan Istri

5. Pemberani dan Tak Kenal Takut

Lantaran para wanita Ambon ini keras dan tegas, akhirnya terbawalah sifat pemberani dalam diri mereka. Bukti jika mereka pemberani adalah nama-nama pejuang wanita Ambon yang dengan berani melawan penjajah di masa lalu. Salah satunya sebut saja nama Martha Christina Tiahahu.

Gadis Ambon kalem tapi pemberani
Gadis Ambon kalem tapi pemberani

Sifat pemberani ini juga karakter yang bagus dalam sebuah hubungan asmara. Keberanian akan menurun ke banyak hal, mulai dari sikap mereka yang tidak manja, tak selalu bergantung mutlak, dan mau diajak sengsara.

Baca Juga :Ini Lho 5 Godaan yang Paling Sering Kamu Rasakan Tapi Nggak Disadari Waktu Puasa

Inilah alasan-alasan yang bikin wanita Ambon itu layak dijadikan istri atau istri-able kalau kata anak-anak muda. Jadi, jika punya teman wanita dari Ambon, maka jangan sia-siakan kesempatan deh. Jaminan bahagia seumur-umur kalau sampai bisa menikahi mereka.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Serius! 5 Orang Super Kaya Ini Hapenya Nggak Lebih Mahal Dari Punyamu

Menguak 5 Fakta Kedigdayaan Satgultor 81, Pasukan Siluman Terganas yang Dimiliki Indonesia