in

5 Alasan Kenapa Gadis Ambon Layak Banget Dijadikan Istri

2. Tubuh Padat dan Super Eksotis

Nggak hanya wajah, tubuh juga jadi ciri khas orang-orang Ambon. Kalau pria, mereka biasanya kekar dan berotot. Padat lah pokoknya. Hal yang sama juga untuk wanitanya. Ya, rata-rata wanita Ambon itu punya body yang oke.

Wanita Ambon punya tubuh aduhai [Image Source]
Wanita Ambon punya tubuh aduhai [Image Source]
Fisik mereka memang agak lebih besar dari wanita-wanita Jawa atau Sunda. Mungkin karena gen atau keturunan. Tapi, hal ini justru membuat mereka makin sempurna. Wajah yang eksotis dipadu dengan tubuh padat menggoda, cuma wanita Ambon yang punya ciri natural seperti ini.

3. Suara Merdunya Bikin Merinding

Ada satu misteri tentang orang-orang Ambon yang sampai hari ini belum terungkapkan. Ya, ini adalah tentang suara mereka yang rata-rata sangat merdu. Jangankan nyanyi, batuk saja mereka anti fals.

Wanita Ambon punya suara yang enak tak karuan [Image Source]
Wanita Ambon punya suara yang enak tak karuan [Image Source]
Nggak pria nggak wanita, hampir rata-rata orang Ambon itu suaranya enak. Nah, ini juga bisa jadi alasan kenapa harus menikahi wanita Ambon. Bayangkan ketika di rumah berdua lalu mereka bersenandung merdu, pasti sangat romantis. Momen seperti ini hanya bisa kamu dapatkannya dengan menikahi gadis Ambon.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Serius! 5 Orang Super Kaya Ini Hapenya Nggak Lebih Mahal Dari Punyamu

Menguak 5 Fakta Kedigdayaan Satgultor 81, Pasukan Siluman Terganas yang Dimiliki Indonesia