5 Alasan Kenapa Gadis Ambon Layak Banget Dijadikan Istri

oleh Rizal
07:00 AM on Jun 4, 2016

Julukan kepingan surga yang disematkan kepada Indonesia nggak hanya karena negeri ini begitu kaya dan indah, tapi juga karena wanitanya. Fakta lho kalau Indonesia itu dihuni oleh banyak banget wanita cantik. Mulai dari Aceh sampai Nusantara Timur. Dan uniknya, tiap daerah punya ciri khas wanitanya sendiri yang berbeda satu sama lain.

Baca Juga :4 Fakta Unik Tentang Islam di Korea Utara yang Pasti Mengejutkanmu

Baca Juga
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!

Ambon, daerah ini juga dikenal akan wanitanya yang luar biasa cantik. Mereka mungkin nggak kuning langsat, tapi wanita Ambon nggak terkalahkan soal eksotisme. Bule pun ngiri dengan fisik mereka. Nggak cuma fisik, dari karakter dan sifat, mereka juga sangat oke. Makanya nggak heran kalau ada ungkapan yang bilang jika bisa memperistri gadis Ambon, maka bakal jadi keluarga bahagia.

Ya, menikahi wanita Ambon jaminannya adalah bahagia seumur hidup. Nggak percaya? Alasan-alasan berikut pasti bakal bisa bikin kamu paham kenapa bisa begitu.

1. Wajahnya Aduhai dan Nyrempet Arab

Nggak seperti Sunda atau Jawa yang wanita-wanitanya berwajah sayu, gadis-gadis Ambon lebih tegas. Tapi, meskipun begitu mereka punya kecantikannya sendiri. Mata lebar berbinar-binar, hidung mancung, alis cantik, serta bulu matanya yang seolah ditarik padahal tidak. Benar-benar cantik.

Wajah nyrempet Arab [Image Source]
Wajah nyrempet Arab [Image Source]
Kalau diperhatikan lekat-lekat, gadis-gadis Ambon itu nyrempet-nyrempet Arab lho. Coba tengok sendiri. Makanya, buat kamu yang terobsesi punya istri Arab tapi nggak kesampaian, coba saja dekati gadis-gadis Ambon. Mereka seperti Arab tapi kena sentuhan Indonesia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA