in

5 Alasan Kenapa Gadis Ambon Layak Banget Dijadikan Istri

Julukan kepingan surga yang disematkan kepada Indonesia nggak hanya karena negeri ini begitu kaya dan indah, tapi juga karena wanitanya. Fakta lho kalau Indonesia itu dihuni oleh banyak banget wanita cantik. Mulai dari Aceh sampai Nusantara Timur. Dan uniknya, tiap daerah punya ciri khas wanitanya sendiri yang berbeda satu sama lain.

Baca Juga :4 Fakta Unik Tentang Islam di Korea Utara yang Pasti Mengejutkanmu

Ambon, daerah ini juga dikenal akan wanitanya yang luar biasa cantik. Mereka mungkin nggak kuning langsat, tapi wanita Ambon nggak terkalahkan soal eksotisme. Bule pun ngiri dengan fisik mereka. Nggak cuma fisik, dari karakter dan sifat, mereka juga sangat oke. Makanya nggak heran kalau ada ungkapan yang bilang jika bisa memperistri gadis Ambon, maka bakal jadi keluarga bahagia.

Ya, menikahi wanita Ambon jaminannya adalah bahagia seumur hidup. Nggak percaya? Alasan-alasan berikut pasti bakal bisa bikin kamu paham kenapa bisa begitu.

1. Wajahnya Aduhai dan Nyrempet Arab

Nggak seperti Sunda atau Jawa yang wanita-wanitanya berwajah sayu, gadis-gadis Ambon lebih tegas. Tapi, meskipun begitu mereka punya kecantikannya sendiri. Mata lebar berbinar-binar, hidung mancung, alis cantik, serta bulu matanya yang seolah ditarik padahal tidak. Benar-benar cantik.

Wajah nyrempet Arab [Image Source]
Wajah nyrempet Arab [Image Source]
Kalau diperhatikan lekat-lekat, gadis-gadis Ambon itu nyrempet-nyrempet Arab lho. Coba tengok sendiri. Makanya, buat kamu yang terobsesi punya istri Arab tapi nggak kesampaian, coba saja dekati gadis-gadis Ambon. Mereka seperti Arab tapi kena sentuhan Indonesia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Serius! 5 Orang Super Kaya Ini Hapenya Nggak Lebih Mahal Dari Punyamu

Menguak 5 Fakta Kedigdayaan Satgultor 81, Pasukan Siluman Terganas yang Dimiliki Indonesia