Sang Mantan Keskasih Angkat Bicara Soal Foto tak senonoh Jennifer Lawrence

oleh Admin
09:58 AM on Oct 14, 2014

Jennifer Lawrence memang baru saja menjalani hari-hari yang sangat berat. Tiga kali berturut-turut foto tak senonohnya beredar di dunia maya akibat ulah hacker. Kabar ini akhirnya sampai juga ke telinga Nicholas Hoult, yang tak lain adalah mantan kekasih Jennifer. Walau terlihat enggan ikut campur, namun dia pun turut memberikan komentar atas tragedi yang menimpa bintang Hunger Games itu. Dia tak pernah mengakui ataupun menyangkal kalau dia adalah bagian dari skandal tersebut, namun dia sedikit buka mulut tentang hal ini.

foto bugil jennifer lawrence.jpg
Jennifer Lawrence

“Sangat mengejutkan hal seperti ini bisa terjadi. Ini memalukan,” ungkapnya dengan nada bicara yang menunjukkan bahwa dia tidak nyaman, saat tampil dalam acara TV Good Day New York, Kamis (9/10). Mantan kekasih Jennifer Lawrence nampak kaku dalam wawancara tersebut.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Sedikit berlainan dengan Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence beberapa hari yang lalu sempat mengungkapkan kepada Vanity Fair kalau foto-foto tak senonoh yang beredar tersebut dibuat untuk mantan pacarnya tersebut sewaktu mereka berdua masih berpacaran.

Menjalani hubungan asmara selama empat tahun dengan Hoult, Lawrence menyampaikan kejelasan di balik foto tak senonohnya. “Ini hanya masalah apakah kamu akan membiarkan pacarmu melihat pornografi atau melihatmu,” ungkap Jennifer seperti dilansir US Weekly, Kamis (9/10).

Putus dari Nicholas Hoult, bintang Hunger Games dan American Hustle ini kini menjalani hubungan dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Semoga saja hal seperti ini tidak terulang lagi kedepannya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA