Foto Selfie Dengan Mayat, Paramedis Ini Dipecat Dari Pekerjaannya

oleh Ayu
11:42 AM on Mar 11, 2015

Tidak banyak orang yang berani selfie dengan mayat, selain kurang etis dan tidak manusiawi, juga banyak yang takut melakukannya. Entah apa yang ada di dalam pikiran paramedis ini sehingga ia berani selfie dengan mayat, bahkan mempostingnya di social media.

Perempuan 25 tahun, Tatiana Kulikova, dengan sengaja melakukan selfie bersama pasien yang sudah meninggal. Harusnya ia menolong pasien yang sudah meninggal itu, namun malah mengambil foto bersamanya dengan ekspresi senyuman dan caption yang terlihat kurang simpatik.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Tatiana Kulikova via Asiantown

Pada salah satu foto, Tatiana menyebutkan, “Betapa aku benci pekerjaanku.” Sedangkan di foto yang lain, ia memperlihatkan jari tengah di dekat wajah pasien yang sudah meninggal itu. Tentu saja hal tersbeut sudah menyalahi aturan dan kode etik pekerjaannya sebagai seorang paramedis. Foto atau selfie dengan mayat bukanlah hal yang manusiawi dilakukan di manapun. Karena jasad orang yang sudah meninggal seharusnya diperlakukan dengan baik dan terhormat.

Selfie tanpa rasa bersalah atau sedih via Asiantown

Yang membuat banyak orang, termasuk teman dan keluarga Tatiana merasa terkejut adalah bagaimana Tatian melakukan selfie dengan mayat sambil tersenyum dan memberikan caption yang kasar. Melihat apa yang dilakukan Tatiana, rumah sakit yang mempekerjakannya pun memecat wanita itu.

Artem Golubev mengatakan seperti dilansir dari Metro, “Jelas-jelas bila ia mengambil foto ini, dia tidak serius menangani pasiennya.” Yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa beberapa pasien yang sekarat dan Tatiana sempat selfie bersama mereka, pada akhirnya meninggal.

Selain tidak etis juga tidak manusiawi dan tidak sopan via Asiantown

“Tidak heran kalau keluarga pasien menuntut dia dan rumah sakit,” tambah Artem. Sata ini Tatiana harus menyiapkan dirinya untuk sebuah investigasi setelah sebelumnya kehilangan pekerjaannya sebgaia paramedis. Lagipula, wanita itu sepertinya tidak terlalu senang dengan jobnya yang seharusnya banyak berjasa menolong orang sakit dan kesusahan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA