in

Foto Seekor Kucing Yang Menjadi Perdebatan Dunia

Kucingnya Lagi Naik Atau Turun Ya - (c)9gag.com
Kucingnya Lagi Naik Atau Turun Ya - (c)9gag.com

Beberapa waktu lalu, telah terjadi perdebatan panjang diantara pengguna Internet mengenai warna gaun pada sebuah foto. Banyak yang berpendapat gaun itu berwarna biru-hitam, namun ada juga yang melihat warnanya adalah putih-emas. Tapi perdebatan yang heboh itu sudah selesai, karna perusahaan yang membuat gaun tersebut sudah mengklarifikasi bahwa warna sebenarnya dari gaun tersebut adalah biru-hitam.

Setelah warna gaun, kini netizen kembali digegerkan dengan sebuah foto yang memicu perdebatan. Dalam foto tersebut, terlihat seekor kucing berada di tengah-tengah tangga. Masalah yang diperdebatkan adalah binatang berkaki empat itu sedang naik ataukah sedang menuruni tangga.

1. Foto Kucing Yang Bikin Heboh

Foto ini pertama kali tersebar di situs 9gag.com, sebuah situs komedi online yang menampilkan berbagai media visual, yakni gambar dan video. Banyak sekali hiburan yang disebar oleh pengguna 9gag.com, termasuk salah satu akun yang memposting foto kucing di tangga tadi.

Kucingnya Lagi Naik Atau Turun Ya - (c)9gag.com
Kucingnya Lagi Naik Atau Turun Ya – (c)9gag.com

Banyak sekali komentar yang bermunculan dari foto ini. “Jelas kucing itu sedang turun. Lihat posisi ubin di tangga tersebut” , sebuah komentar dari akun sorath418. “Lihat saja kepalanya yang mendongak” kata akun Capowar yang berpendapat kucing ini sedang menaiki tangga.

2. Seorang Arsitek Ikut Berbicara

Komentar tidak hanya ditulis dari kalangan orang biasa, seorang arsitek pun turut meramaikan perdebatan panas ini. Menurut ahli tata ruang tersebut, kucing itu sedang turun. Bisa dilihat dari bentuk bibir tangga, dibagian ujungnya terlihat sedikit ruang. katanya, ruang itu hanya bisa dilihat dari bawah.

Permasalahan Selesai - (c)9gag.com
Permasalahan Selesai – (c)9gag.com

Seorang pecinta kucingpun juga tak mau kalah. Jika akan menuruni tangga, kucing cenderung akan mengangkat ekornya ke atas. Pada foto yang tersebar itu, memang hewan lucu ini terlihat sedang mengangkat ekornya yang berwarna belang hitam itu ke atas.

Banyak sekali situs-situs yang membahas persoalan ini, seperti Daily Mail, National Geographic dan lain-lain. Jadi pendapat siapa nih yaa yang paling benar?. Menurut kamu sendiri, kucing ini sedang menaiki atau menuruni tangga nih? Meski jadi perdebatan, hewan berbulu ini tetap menggemaskan bukan. 🙂

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Bermula dari Dendam Seseorang yang Sakit Hati (c) listverse

5 Pernikahan Impian Yang Berakhir Dengan Tragis

Kelaparan di Cina (c) Listverse

5 Tragedi Kelaparan Terburuk Sepanjang Sejarah