7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang

oleh Alfry
07:20 AM on May 28, 2015

Musibah memang tidak pernah bisa diprediksi kapan datangnya. Namun tanpa kesengajaan beberapa momen sebelum musibah terjadi bisa saja terekam oleh kamera. Seperti dalam foto-foto berikut ini, diambil hanya sedetik atau bahkan seper sekian detik sebelum musibah menimpa orang yang ada di foto ini.

Seorang gadis yang wajahnya tersambar bola, wajah seorang pria yang terkena lemparan bola salju, dan detik-detik sebelum pengendara motor terjatuh adalah beberapa cuplikan foto yang diambil sebelum bencana tersebut terjadi. Dengan tidak mengesampingkan perasaan orang yang terkena musibah tersebut, foto yang diambil ini memang terlihat sangat cool bahkan di detik-detik musibah akan menimpa. Berikut foto-foto yang diambil sedetik sebelum musibah terjadi.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

1. Ekspresi Datar Wanita yang Wajahnya Tertimpa Bola

Hati-hati bermain bola, meski hanya berisi angin namun bila mengenai wajah tetap saja sakit. Seperti yang dialami gadis muda dalam foto di bawah ini. Melihat dari penampilannya yang rapi dan berkacamata tidak mungkin wanita ini termasuk dalam salah satu orang yang memainkan bola tersebut. Hal ini didukung dengan sikapnya yang pasif dan tidak ada tanda-tanda reaktif untuk menangkap bola sehingga bisa dipastikan bahwa gadis ini murni menjadi korban tabrak lari si bola.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Foto ini diambil tepat saat musibah terjadi, ketika bola mengenai wajah si gadis. Gadis tersebut menampakkan mimik wajah yang polos seolah tidak terjadi apa-apa. Padahal nampak jelas kaca mata yang ia pakai sampai terlepas dan wajah sebelah kirinya menjadi gepeng terkena bola. Bisa jadi bola yang seukuran bola basket ini meluncur keras ke arah wajah gadis ini. Jika Anda membayangkan apa yang terjadi setelahnya maka foto ini terlihat sangat lucu bukan?

2. Enak-Enak Berjemur Endingnya Diguyur

Berjemur di bawah sinar matahari adalah kegiatan favorit para bule. Bukan hanya di pantai saja tempat untuk berjemur, di kebun belakang rumah juga menjadi lokasi yang strategis untuk melakukan kegiatan ini. Begitu pula dengan apa yang dilakukan dengan wanita di dalam foto ini.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Merasa hari sedang cerah ia memutuskan untuk berjemur di kebun rumahnya. Dengan hanya berpakaian bikini ia menggelar karpet di kebun berumput hijau yang terlihat asri. Tujuannya sih biar hangat sekalian menggelapkan kulit, eh tapi siapa sangka muncul seorang pria datang dengan seember air di tanggannya yang kemungkinan besar adalah pasangan si wanita itu. Lagi enak-enaknya berjemur kemudia byur… air seember diguyur ke tubuh wanita. Lihatlah ekspresi wanita sedetik sebelum air mengguyur tubuhnya, polos banget.

3. Si Dedek Tersembur Soda sedangkan Si Kakak Jatuh Dari Motor

Gambar berikutnya langsung menampilkan dua foto yang berbeda. Dari foto sudah jelas Anda bisa menggambarkan apa yang terjadi setelahnya. Gambar yang pertama di sebelah kiri tentu si dedek akan menangis tersedu-sedu atau mungkin malah tertawa. Sedangkan si kakak yang ada di foto sebelah kanan tentu tidak nangis cuma meringis kesakitan.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Jadi begini kejadiannya, kira-kira, sang ayah memberikan minuman soda pada kedua anaknya namun sudah dikocok sebelumnya. Anak yang lebih besar penasaran dan membuka tutupnya sontak air soda yang sudah dikocok langsung menyembur wajah imut si dedek. Lain halnya si kakak yang naik sepeda motor, mungkin rencananya ia mau pamer dengan melakukan jumping belakang, nggak tahunya suspensi depan patah dan Anda tahu apa yang terjadi berikutnya.

4. Penunggang Sepeda Jatuh Dari Tunggangannya

Pada waktu-waktu tertentu para komunitas sport biker pasti berkumpul di suatu tempat untuk pamer aksi. Nah itulah yang sedang dilakukan para kawula muda di dalam foto berikut ini. Kemungkinan besar mereka melakukan aksinya ini di jalan yang miring terlihat dari posisi berdiri pemuda lainnya yang menonton di pinggir jalan.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Saat itu seorang pemuda pada gilirannya unjuk gigi dalam menggenjot sepedanya. Dengan bantuan papan miring ia melakukan lompatan yang sangat tinggi. Teman-teman yang berada di samping sudah siap menyaksikan aksinya, beberapa yang lain bahkan siap menodongkan kamera ke arah si pria ini. Lihatlah beberapa dari mereka terlihat melongo melihat aksi si pria di sepeda, bukan karena aksi ini sangat spektakuler namun mereka tahu bahwa akan bencana akan menimpa temannya. Bencana itu nampak jelas setelah si pengendara sepeda meluncur lebih dulu ketimbang sepeda tunggangannya.

5. Strike! Lemparan Bola Salju Tepat Mengenai Wajah

Foto berikut ini diambil tepat sedetik sebelum pria dalam foto bereaksi atas bola salju yang menampar wajahnya. Kemungkinan pria ini sedang berada di resor sky atau daerah yang bersalju. Melihat mimik wajahnya yang kalem dan tersenyum kecil bisa jadi pria ini memang sengaja sedang melakukan sesi foto dengan teman atau pacarnya.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Namun siapa sangka ada pengunjung lain yang jahil melemparkan bola salju tepat ke arah wajah si pria tersebut. Pria yang fokus melihat ke kamera tidak tahu jika ada salju terbang mengarah ke wajahnya jadi ia nampak cuek-cuek saja. Kemudian saat foto di ambil, nampak segenggam salju meluncur keras menampar pipi pria, dan strike! Anda lanjutkan sendiri apa yang terjadi berikutnya.

6. Kambing Kesurupan

Pelajaran yang didapat dari foto yang berikut ini adalah jangan pernah membawa kambing masuk ke dalam rumah. Musibah ini menimpa seorang wanita yang melibatkan serangan seekor kambing. Entah dari mana asal kambing tersebut yang jelas si kambing ada di dalam kamar si wanita.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Mungkin kambing terlihat tidak berbahaya dan nampak seperti hewan jinak. Namun siapa sangka kambing tiba-tiba menyerang wanita tersebut dengan serudukan maut. Foto yang mungkin diambil oleh rekan wanita ini menunjukkan detik-detik sebelum kembing benar-benar menyeruduk wanita itu. Yang jadi pertanyaan, kok sempat-sempatnya si tukang foto mengambil gambar, bukannya menolong wanita itu.

7. Anjing Terpeleset dan Wanita Tersambar Buku Terbang

Terakhir menampilkan dua gambar berbeda dengan dua model yang tak sama. Perosotan adalah salah satu jenis permainan yang disukai manusia dan diciptakan untuk menghibur manusia juga. Namun anjing yang penasaran mencoba permainan manusia ini hasilnya bisa ditebak anjing meluncur dengan ekspresi wajah ketakutan.

Foto via Quotespaper
Foto via Quotespaper

Sedangkan foto di sebelah kanan itu harusnya jadi keahlian si anjing yaitu bermain lempar tangkap. Namun buku yang dilempar ini bukannya diarahkan ke anjing tapi malah kemanusia, seorang gadis cantik pula. Hasilnya bisa ditebak wanita itu tidak siap dan plak, buku mengenai wajah mulus si gadis. Bagaimanapun juga foto yang diambil hanya sepersekian detik sebelum musibah menimpa ini tetap bikin tertawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA