Foto Penampakan Bayi di Sungai Berhantu

oleh Ayu
11:51 AM on Mar 11, 2015

Foto penampakan bisa menjadi hal yang menyiratkan suatu hal di masa lalu. Jadi, hati-hatilah kalau Anda sedang berada di sebuah tempat dan iseng foto-foto di sana. Bisa-bisa Anda sedang foto bersama makhluk astral.

Dilansir dari Dailymail, sebuah foto penampakan bayi muncul saat Kim Davison berenang bersama Jessie Lu dan ketiga anaknya. Mereka yakin saat akan berenang di Murphy’s Hole, Sungai Queensland’s Lockyer, hanya ada mereka berlima dan tak ada orang lain yang bersama dalam sungai tersebut.

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Foto penampakan bayi via Dailymail

Namun berdasarkan foto yang mereka buat, ada sebuah objek aneh yang menyerupai bayi. Akhirnya foto tersebut diposting di Facebook karena mempertanyakan pada netizen apakah itu memang penampakan atau hanya ilusi optik. Begitu penasarannya, sampai foto tersebut dibuat versi negatifnya oleh admin Toowoomba Ghost Chasers Facebook Page. Tujuannya adalah ingin melihat apakah objek itu memang manusia atau bukan.

Foto versi negatif via Dailymail

Ternyata hal ini membawa mereka pada sebuah riwayat kematian seorang anak perempuan. Anak bernama Doreen O’Sullivan itu meninggal di lokasi yang sama 100 tahun lalu. Kabar itu ditemukan lewat sebuah warta berita yang masih dicetak menggunakan mesin ketik pada tahun 1915. Selain Doreen, juga seorang bayi usia 8 hari, Albert O’Sullivan, meninggal di sana karena kecelakaan hingga tenggelam.

Pemberitaan tentang korban meninggal di sungai yang sama 100 tahun lalu via Dailymail

Setelah mengusut lewat paranormal dengan memperlihatkan foto tersebut, paranormal itu juga meyakini bahwa kemungkinan foto dalam penampakan itu merupakan arwah Doreen yang meninggal di lokasi Murphy’s Hole tersebut.

Well, tak bisa dipungkiri bahwa makhluk astral memang ada di sekitar kita. Eksistensinya bisa dirasakan bahkan sempat ‘mendokumentasikan diri’ lewat berbagai foto atau video rekaman. Selama tidak mengganggu, tidak menjadi masalah. Tapi bisa jadi mengungkap sebuah kisah lama seperti pengalaman Kim Davison dan Jessie Lu ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA