Seram, Foto Penampakan Hantu Anak-Anak Tak Sengaja Terpotret

oleh Admin
10:01 AM on Oct 16, 2014

Wanita ini memotret kedua anaknya yang sedang memanjat pohon. Saat diteliti, ternyata ada foto penampakan hantu seorang anak di bagian pojok foto. Siapakah anak itu?

Pada bulan Agustus lalu, Michelle Mason (39 tahun) dan anak-anaknya pergi rekreasi ke daerah Cannock Chase, Staffordshire. Mereka mendatangi sebuah area yang ditumbuhi banyak pepohonan mirip hutan. Saat hari sudah menjelang sore, kedua anak Michelle yang bernama Shopie dan Lee memanjat sebuah pohon. Karena ingin mengabadikan keceriaan anak-anaknya, Michelle memotret seperti biasa, tak ada yang aneh.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Penampakan Hantu di Sebuah Foto
Penampakan Hantu di Sebuah Foto

Michelle baru sadar ada yang aneh pada fotonya saat sudah sampai ke rumah. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Selasa (14/10). Saat diperhatikan, Michelle melihat sosok transparan dengan tubuh mirip anak-anak. Menurut Michelle, dari pakaian yang dipakai sosok tersebut, tampaknya hantu itu berasal dari zaman Victoria beberapa ratus tahun yang lalu. Hantu anak-anak itu tampak sedang membawa sebuah hula hoop.

Baca Juga: Pesawat Korea Utara Yang Jadul Banget

“Saat kami pulang, saya melihat hasil foto saat rekreasi, lalu saya kaget karena ada sosok lain yang sedang menatap saya,” ujar Michelle. “Hal ini benar-benar menakutkan dan saya tidak menyukainya,” lanjut ibu tiga anak ini.

Jika ditinjau ke belakang, Michelle ingat bahwa beberapa waktu sebelumnya terjadi penampakan yang hampir mirip di dekat kawasan rekreasi mereka. Entah apa penyebabnya, namun Michelle jadi ingin tahu sejarah daerah tersebut untuk mengungkap penampakan yang terjadi.

Sayangnya, beberapa orang menduga Michelle hanya berbohong dan memakai trik Photoshop untuk membuat foto penampakan. Michelle sendiri mengatakan dia tidak tahu cara mengedit foto hantu, dia hanya memotret kedua anaknya dan tiba-tiba gambar itu muncul.

Michelle dan anak-anaknya sempat takut ketika tahu ada sosok lain muncul di foto mereka. Namun Michelle beranggapan hantu anak-anak itu tidak tampak jahat. Dia juga yakin sang hantu tidak akan menganggu anak-anaknya.

Baca Juga: Foto-Foto Instagram Tentara Israel
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA