in

9 Foto Misterius yang Masih Menyisakan Tanda Tanya Hingga Hari Ini

Seperti kata pepatah lama, sebuah gambar menceritakan banyak hal. Memang benar, hanya butuh deskripsi singkat dan sebuah gambar kita bisa mengerti sesuatu peristiwa panjang yang kalau diuraikan dalam tulisan mungkin bisa menghabiskan berlembar-lembar kertas. Namun tidak semua foto bisa dijelaskan latar belakang maupun obyek yang tertangkap di dalamnya.

Baca Juga : 10 Manusia Hebat Dengan Kekuatan Super Sungguhan

Seperti deretan foto berikut yang hingga sampai saat ini ilmuwan pun menyerah untuk memberikan penjelasan secara logis dan ilmiah. Kalau kamu merasa mampu, cobalah menganalisa apa yang ada di dalam deretan foto misterius ini.

1. Babushka Lady

1963 adalah tahun di mana Amerika Serikat mendapatkan kejutan yang sangat dramatis. Pada waktu tersebut, Presiden John F. Kennedy ditembak tepat di kepala saat sahabat Presiden Sukarno ini tengah menaiki mobil untuk menghadiri sebuah acara. Namun tidak hanya peristiwa ini saja yang menyita perhatian. Beberapa tahun kemudian, muncul sebuah misteri mengenai sosok seorang wanita bertudung yang tertangkap kamera saat peristiwa ini terjadi.

Kira-kira siapakah wanita tudung ini?
Kira-kira siapakah wanita tudung ini?

Wanita ini nampak asyik memfoto tempat kejadian. Bahkan ketika orang-orang mulai berlarian si wanita misterius ini seakan tidak peduli dan tetap melanjutkan aktivitasnya. Meskipun wajahnya terlihat cukup jelas di banyak foto, FBI gagal menganalisa siapa wanita bertudung ini dan apa yang sebenarnya dilakukannya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Artefak Kuno Misterius dan Unik yang Pernah Ditemukan di Muka Bumi

5 Tempat Ini Ternyata Merupakan Kota Tertua di Indonesia