in

5 Foto Keputusasaan ini Pernah Membuat Dunia Menangis

5. Dipasung Antara Hidup dan Mati

Pada suatu hari di tahun 1901, kepolisian Paris menerima sepucuk surat yang hanya bertuliskan kata Spinster. Tak jelas apa maksud dari surat ini, namun dari penyelidikan yang dilakukan, surat tersebut akhirnya membawa petugas ke sebuah rumah usang di salah satu sudut Paris. Petugas memeriksa satu persatu ruang dan akhirnya membawa mereka ke sebuah kamar yang pemandangannya sangat mengerikan.

Beginilah rupa Blanche Monnier ketika pertama kali ditemukan oleh petugas [Image Source]
Beginilah rupa Blanche Monnier ketika pertama kali ditemukan oleh petugas [Image Source]
Terlihat seorang wanita yang penampilannya tak karuan tengah dipasung. Foto di atas adalah kondisi terakhir wanita yang ternyata bernama Blanche Monnier sebelum dibawa petugas ke rumah sakit. Darinya didapatkan informasi jika ia dipasung selama hampir 25 tahun oleh sang ibu. Penyebabnya sendiri karena Blanche bersikeras menikah dengan pria yang tak disetujui ibunya.

Baca Juga : 6 Ritual Kematian Dari Berbagai Dunia Yang Hingga Kini Masih Dipercaya

Foto-foto di atas diambil pada momen yang sangat mengerikan, di mana obyek di dalamnya seperti antara hidup atau mati. Mereka memang seperti berada dalam keputusasaan tiada akhir. Foto ini telah menggugah perasaan banyak orang yang melihatnya. Dan perlu diketahui, kisah yang ada dalam foto di atas asli dan tak diragukan kebenarannya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Cinta-cintaan Masa KKN yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Gara-gara Teknologi, Kita Malah Kehilangan 8 Kemampuan Ini