Foto-Foto Yang Menunjukkan Kedekatan Elvira Devinamira dan Ketua KPK

oleh Evi Rizana
18:29 PM on Jan 16, 2015

Akhir – akhir ini netizen dikejutkan dengan beredarnya foto mesra sang putri Indonesia dan Ketua KPK. Foto mesra Elvira Devinamira dan Abraham Samad mencuat ketika sang Ketua KPK baru saja mengumumkan Budi Gunawan sebagai tersangka rekening gendut. Tak urung, banyak yang mengaitkan gosip tersebut dengan kasus Budi Gunawan.

Sementara itu, di akun instagramnya, Elvira terlihat dekat dengan sang Ketua KPK. Bahkan, dia pun nampak memiliki kedekatan dengan banyak kalangan pejabat. Penasaran kan, seperti apa kedekatan Putri Indonesia dengan Abraham Samad yang menghebohkan media ini? Simak investigasinya berikut!

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

1.  Dalam forum yang sama

Isu kedekatan Elvira dan Abraham Samad kini menjadi pembicaraan yang hot di berbagai media. Hal tersebut terjadi semenjak media dihebohkan dengan foto mesra di mana mereka terlihat seperti berpelukan dan ciuman pipi.

Elvira dan Abraham Samad dalam forum kampanye
Elvira dan Abraham Samad dalam forum kampanye

Usut punya usut. Tak lama kemudian, bermunculan foto-foto Elvira dengan Abraham Samad di berbagai acara yang sama. Sekilas, keduanya pun nampak sangat dekat. Apalagi, di tengah – tengah acara, Elvira dan Abraham menyempatkan foto selfie lalu diunggah dalam akun instagram milik sang Putri Indonesia.

2. Di suatu acara yang sama

Di antara sekian banyak foto Elvira dengan kalangan pejabat, foto bersama sang Ketua KPK inilah yang paling berhasil membuat media geger. Bukan foto ketika mereka terlihat menghadiri suatu acara yang sama melainkan beredarnya foto selfie yang menyerupai keduanya. Foto mesra tersebut lantas dikaitkan dengan tersangka rekening gendut, Budi Gunawan.

Elvira dan Abraham Samad
Elvira dan Abraham Samad

Sedangkan di akun instagram Elvira yang saat ini sedang mengemban tugas mengikuti kontes, terdapat foto dirinya bersama Abraham Samad. Keduanya terlihat seperti sedang bertemu dalam acara yang sama. “Bersama the one and only Bapak Abraham Samad Ketua KPK,” tulis akun @elviraelph. Namun sayangnya, foto tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun.

3. Selfie bareng

Dan di kesempatan itu pula, mereka melakukan selfie bareng. Elvira yang cantik dengan mahkota Putri Indonesia di kepalanya melontarkan senyum manisnya saat selfie bareng Abraham Samad. Begitu juga dengan Abraham Samad yang juga tampan nampak memberikan senyum ke kamera.

Selfie bersama Abraham Samad
Selfie bersama Abraham Samad

Sama halnya dengan foto mesra yang beredar melalui sebuah akun imel, keduanya melakukan foto selfie dengan pose yang sangat dekat. Dan lagi, ketika ditelusuri lebih lanjut, foto selfie tersebut sudah hilang atau sengaja dihapus.

4. Foto mesra yang menghebohkan media

Sedangkan foto ini yang membuat media geger. Foto yang muncul kala Abraham baru saja menetapkan Budi Gunawan sebagai tersangka pemilik rekening gendut. Foto mesra yang menyerupai wajah Abraham dan Elvira dikirim oleh sebuah akun imel ke awak media.

Foto mesra yang menghebohkan publik
Foto mesra yang menghebohkan publik

Ada yang bilang, foto ini hanya rekayasa untuk menjatuhkan nama Abraham Samad sang Ketua KPK. Bahkan, Samad sendiri geram terhadap foto yang menggegerkan publik tersebut. Namun, ada juga yang bilang kalau foto ini asli, bukan hasil editan ataupun rekayasa melihat resolusi gambar yang kecil.

5. Dengan pejabat lain

Rupanya, Elvira memang merupakan sosok perempuan yang mudah akrab dengan siapa saja. Perannya sebagai Putri Indonesia membuat Elvira sering bertemu dengan kalangan pejabat. Hal ini ditunjukkan dengan beberapa foto dirinya bersama dengan kalangan pejabat di suatu acara yang sama.

Elvira yang akrab dengan kalangan pejabat
Elvira yang akrab dengan kalangan pejabat

Nah, jika foto yang beredar di dunia maya tersebut terbukti bukan Elvira dan Abraham Samad, lantas siapa? Dan apa modus di balik tersebarnya foto-toto tersebut? Tunggu berita selanjutnya ya..

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA