11 Foto Kasir Mini Market Cantik ini Bakal Bikin Cowok-Cowok Pengen Jajan Terus

Kalau kasirnya kayak gini mah rela meskipun disuruh bantu angkat barang. Semua untuk eneng dah

oleh Faradina
18:00 PM on Apr 22, 2017

Apa sih yang biasanya bikin kalian tertarik untuk mengunjungi mini market? Karena butuh beli suatu barang, atau pengen sekedar nongkrong bareng temen di tempat murah, atau bahkan pada berniat cuci mata lihat yang bening-bening? Tiga pilihan itu sepertinya yang jadi pemikiran anak-anak muda secara umum zaman sekarang saat memutuskan untuk main ke mini market ya. Bicara tentang yang bening-bening, nampaknya kita semua sudah sadar kalau mini market sekarang memiliki pegawai dengan penampilan menarik, cantik, nan rupawan.

Masih ingat sosok Siti Rohmah? Salah satu kasur mini market yang seketika menjadi buah bibir masyarakat saking cantiknya. Ternyata sosok kasir cantik di Indonesia ini ada banyak lho, nggak cuma Mbak Siti aja. Mau bukti?

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Lirikan matanya bikin kita lupa kembalian nih

Asthy [image source]

Mbaknya lagi ngadem depan lemari pendingin nih, ada yang juga pengen adem-adem an?

Cici [image source]

Imutnya serasa pengen kasih semua cokelat di belakangnya tuh

Deti Kusmiawati [image source]

Ayo dicari ini mbaknya tugas di cabang mana

Fita [image source]

Ada kopi panas mbak? Minum bareng yok!

Nenty [image source]

Ambil aja kembalian saya. Saya ikhlas kok buat mbak tabung biaya nikah kita

Nisa [image source]

Ada yang sampek didatengin fans nih, gan. Meluncur!

Nurul [image source]

Lebih oke pakek seragam dinas apa casual aja nih? Sok cuek aja udah ngegemesin gini

Rya [image source]

Kalau yang ini mah pasti udah banyak yang nunggu shift nya kelar di depan pintu

Siti Rohmah [image source]

Ada minuman yang manisnya kayak mbak nggak?

Susi Faradiso [image source]

Beli pulsa dong mbak. Sekalian simpan nomer saya yah, telpon aja nanti saya jemput!

Zumiatus [image source]
Tuh kan, kasir-kasir zaman sekarang memang cantiknya udah pada kebangetan ya. Pantes aja mini market yang buka 24 jam nggak pernah sepi meski tengah malam sekali pun, lha wong penjaganya kayak gitu. Beruntunglah para lelaki yang selalu bisa bertemu dengan sosok-sosok di atas. Tiap pagi diucapin “selamat pagi, selamat datang” atau yang kalau cuma beli jajanan ringan sampek diperhatiin dengan ditanya “minumnya sekalian mas?” Hayo dari 11 cewek cantik di atas yang mana nih pernah ditemuin?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA