Foto-Foto Seksi Sosok Anime Yang Ternyata Menipu

oleh wahyu
10:08 AM on Dec 29, 2014

Mungin Anda sering melihat karakter anime yang cute, seksi dan cantik. Ya, memang karakter seperti ini banyak mendunia di Jepang. Hal ini kerap kali membuat lelaki manapun, membayangkan untuk bisa mendapatkan pacar secantik atau secute karakter Jepang tersebut.

Nah, mungkin Anda akan merasa penasaran dengan sosok cantik berikut ini. Dengan menggunakan berbagai kostum yang cantik, serta potongan tubuh yang super mungil dan kulit serta rambut yang indah, siapa coba yang bisa menahan daya pikatnya? Pasti penasaran kan dengan wajah yang ditutupi di balik ponsel itu? Kira-kira, kenapa ya ia menutupinya?

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Foto-Foto Sosok Cantik Seperti Anime
Foto-Foto Sosok Cantik Seperti Anime

Jawabannya mudah sekali. Ternyata dia adalah seorang PRIA!. Dilansir dari Metro (23/12) ia adalah seorang pemilik akun Twitter di Jepang dengan nama Nemunemunnn. Ia berdandan seperti itu sebenarnya hanya iseng saja. Ia menciptakan karakter wanita impiannya dengan berdandan seperti wanita, kemudian memotretnya dan mengunggah di dunia maya. Sungguh beragam wig, kostum dan tubuh mungil itu sangat menolongnya.

Foto-Foto Sosok Cantik Seperti Anime
Foto-Foto Sosok Cantik Seperti Anime

Ia tidak terlihat seperti lelaki sama sekali. Bahkan banyak juga netizen yang penasaran dengan wajah yang ia tutupi itu. Hal yang melatarbelakangi Nemunemunnn melakukan hal ini adalah karena dia tak punya pacar untuk Natal kali ini. Oleh sebab itu, ia ingin menjadi pacar untuk dirinya sendiri. Oh astaga.

Foto-Foto Sosok Cantik Seperti Anime
Foto-Foto Sosok Cantik Seperti Anime

Sejak menampilkan fotonya ini, Nemunemunnn mendapatkan banyak follower di Twitter. Sampai sekarang pria tersebut mendapatkan kurang lebih 9.000 pengikut di Twitter karena idenya yang cukup nyentrik ini. Makeup dan kostum memang bisa mengubah kesan yang ada pada seseorang. Bahkan dari laki-laki, menjadi perempuan. Well, cukup mengesankan ya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA