Foto Ciuman Ariel Tatum

oleh didi
08:22 AM on Nov 5, 2014

Jakarta — Model dan bintang sinetron Ariel Tatum baru-baru saja menunggah foto ciuman di akun Instagram miliknya. Dalam foto bertajuk “Heres a kiss to whoever may need one right now! Happy saturday!” tersebut Ariel Tatum tampak seksi dan seperti ingin menyampaikan pesan tertentu.

Berstatus jomblo membuat Ariel Tatum kerap digosipkan tengah menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satunya dengan anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Apakah mungkin foto tersebut diunggahnya untuk Al?

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombatis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Foto Ciuman Ariel Tatum
Foto Ciuman Ariel Tatum

Meski demikian, foto ciuman tersebut ternyata bukan ditujukan untuk Al Ghazali. Melalui caption fotonya, Ariel Tatum menuliskan bahwa ciuman tersebut akan diberikannya pada siapapun yang membutuhkan.

“Heres a kiss to whoever may need one right now!,” tulisnya.

Sontak foto ciuman Ariel Tatum tersebut membuat heboh para followernya. Banyak yang memuji betapa seksi dan sensualnya bibir milik Ariel Tatum ini. Dalam foto itu, Ariel Tatum tampak menjulurkan bibirnya ke arah kamera dengan rambut yang sedikit berantakan dan make up flawless.

Baik Al maupun Ariel, keduanya yang masih sama-sama berstatus jomblo itu dikabarkan menjalin cinta, meski keduanya menolak dan menyebut kalau mereka hanya bersahabat. Keduanya kerap kepergok jalan bareng dalam sebuah acara. Bahkan Ariel Tatum masuk dalam list tamu spesial di pesta ulang tahun Al beberapa waktu lalu.

Namun belakangan ini Ariel Tatum mengaku dirinya dengan Al hanya sebatas teman. Tidak ada hubungan spesial di antara keduanya. “Kita sahabatan saja kok,” kata Ariel di Atrium Mulia, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (3/11).

Ariel Tatum juga mengaku risih jika dirinya terus dikaitkan dengan Al. Dia juga enggan terus ditanya soal urusan pribadinya. “Risihlah, karena kita memang cuma sahabat. Ya kan kalau benar-benar sudah nyinggung masalah pribadi aku dan kalau itu nggak benar ya gitu,” ucapnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA