Foto Bugil Dewi Persik Beredar di Internet

oleh Admin
10:41 AM on Aug 7, 2014

Penyanyi dangdut yang satu ini selalu punya banyak cerita. Beberapa waktu yang lalu, beredar foto seorang wanita tanpa busana yang mirip dengan Dewi Persik. Foto tersebut beredar luas di media sosial Twitter.

Awalnya, foto bugil wanita mirip Dewi Persik itu diunggah oleh akun @kancel_alex pada tanggal 29 Juli, seperti dilansir oleh detik.com, Rabu (6/8). Namun ketika foto beredar dan jadi perbincangan, Dewi Persik tidak menanggapinya, hingga berita makin simpang siur akan keaslian foto tersebut.
Dewi Persik Menanggapi Foto Bugil Dirinya Yang Beredar di Internet
Dalam foto yang menjadi kontroversi itu, tampak wanita yang mirip Dewi Persik tampil tanpa busana sama sekali. Wanita itu dalam posisi duduk dan memejamkan mata dengan tubuh yang dipenuhi cairan kental warna putih.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Baca Juga:4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film

Tidak adanya tanggapan dari Dewi Persik selama foto itu tersebar luas membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah benar itu foto Dewi Persik atau sekedar rekayasa foto orang iseng. Selama ini kita tahu bahwa kasus foto bugil selebritis Indonesia sering muncul akibat tangan iseng yang menggabungkan beberapa foto, alias palsu.

Tak ingin berita ini makin simpang siur, akhirnya Dewi Persik angkat bicara. “Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya,” ujar Dewi Persik saat dijumpai di kawasan Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (5/8).

Tidak hanya menanggapi secara langsung, Dewi Persik juga menulis klarifikasi di akun Twitter miliknya. Merurut Dewi, bentuk tubuhnya jauh lebih bagus dan lebih seksi dibanding tubuh wanita yang direkayasa menjadi dirinya tersebut.

“Saya bilang (sudah menulis di Twitter) ini bukan saya. Saya kaget juga makanya saya balas. Bagusan badan saya. Buahnya (payudara) asli ukuran 36, kalau itu 32 ya,” tambah Dewi Persik.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA