Serius! Makan Sedikit Flakka Akan Membuatmu Langsung Jadi Zombie dan Gila

oleh Rizal
11:38 AM on Sep 15, 2016

Rata-rata tujuan orang mengonsumsi narkoba adalah karena sensasinya. Katanya nih, ketika menggunakan barang haram ini, maka rasanya seperti terbang, melayang, dan rileks banget. Makanya nggak heran kalau sampai hari ini narkoba seakan nggak hilang karena banyak orang yang tergiur akan sensasi tersebut. Walaupun untuk itu mereka harus mau merelakan tubuhnya rusak perlahan-lahan.

Hampir semua jenis narkoba memiliki efek menyenangkan, tapi untuk tipe Flakka lain ceritanya. Ya, alih-alih memberikan sensasi surgawi, pengguna Flakka justu seringnya mengalami paranoid yang parah dan kemudian menunjukkan gelagat seperti orang gila. Tak hanya itu efek lain Flakka juga membuat pengonsumsinya menjadi seperti zombie yang hidup tapi mati.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Meskipun ngeri banget efeknya, tapi narkoba jenis ini tetap laris. Alasannya sendiri mengerikan. Indonesia harus waspada nih terhadap Flakka karena kabarnya narkoba satu ini memiliki penyebaran yang cepat dan luas.

Jadi Orang Gila Sejenak karena Flakka

Sama seperti narkoba pada umumnya, pemakai Flakka bertujuan mencari sensasi rileks dan menyenangkan dari narkoba itu. Mereka memang mendapatkannya, namun itu hanya sebentar saja. Selanjutnya yang terjadi adalah hal ngeri yang mungkin tak mereka sadari.

Setelah Flakka dipakai, maka efek berantainya pun langsung bereaksi. Efek ini tak lain adalah munculnya perilaku tidak terkontrol yang membuat penikmatnya seperti orang gila. Menurut pengakuan para penggunanya, saat memakai Flakka entah mengapa mereka menjadi sangat marah. Setiap kali melihat orang, rasanya ingin sekali menempelengnya sampai mati. Mereka tidak ingin sebenarnya, tapi badan dan otak sudah tak sanggup lagi dikendalikan.

Zombie dan Kecenderungan Menyakiti Diri Sendiri

Tak hanya membuat seseorang menjadi gila, Flakka juga menimbulkan efek ngeri lainnya. Salah satunya adalah menjadikan tubuh layaknya zombie. Pernah lihat kan zombie-zombie di Resident Evil atau Walking Dead? Kurang lebih seperti itulah efek Flakka ketika dipakai. Hal tersebut sendiri wajar sebagai reaksi tubuh akan masuknya benda asing yang berbahaya. Lihat video di bawah ini.

Tak hanya menjadikan seseorang menjadi zombie, efek samping lain Flakka adalah memengaruhi penggunanya untuk menyakiti diri sendiri. Kasus yang sering ditemui sih dengan menabrakkan diri. Entah ke tembok-tembok atau pun kaca-kaca. Hal ini sendiri lagi-lagi terjadi bukan karena kehendak pemakainya sendiri.

Flakka yang Murah Meriah

Melihat efeknya yang bisa membuat seseorang menjadi gila, maka Flakka disepakati sebagai salah satu narkotika paling berbahaya bersama Krokodil dan teman-temannya. Tak hanya itu saja, hal yang membahayakan soal Flakka juga adalah karena harganya yang begitu murah.

Harga Flakka murah meriah [Image Source]
Harga Flakka murah meriah [Image Source]
Di Amerika, barang haram satu ini bisa dibeli dengan harga yang sangat murah, sekitar Rp. 64 ribu saja per kemasan langsung pakai. Makanya, peredarannya pun jadi begitu cepat karena setiap orang sanggup untuk membeli Flakka. Benda laknat ini pun juga dimasukkan dalam daftar narkoba paling murah di dunia.

Bercinta dengan Pohon dan Mengaku Jelmaan Setan

Flakka diketahui pertama kali tenar di Amerika. Hal ini diawali dari maraknya kasus-kasus para pengguna Flakka yang menciptakan kehebohan luar biasa. Salah satunya adalah kasus seorang tentang seorang pria yang bercinta dengan pohon. Hal ini begitu mengejutkan banyak orang dan setelah diketahui ternyata pelakunya di bawah pengaruh Flakka.

Seorang pria ditangkap karena Flakka [Image Source]
Seorang pria ditangkap karena Flakka [Image Source]
Tak hanya itu saja, ada juga kasus lain yang tak kalah gila. Ini adalah tentang pria yang mengaku sebagai jelmaan setan. Ketika ditelusuri lebih dalam ternyata si pria itu juga di bawah pengaruh Flakka. Pemerintah Amerika sangat khawatir dengan adanya Flakka ini. Tak hanya karena efeknya yang mengerikan, tapi juga penyebarannya yang cepat karena harga yang murah.

Flakka Juga Bisa Membunuh

Nggak hanya menimbulkan efek yang bisa bikin orang jadi gila dan kemudian melakukan hal-hal ekstrem sehingga berdampak kematian, Flakka sendiri juga bisa membunuh. Flakka, ketika digunakan dalam dosis yang tinggi sekali memang bakal menimbulkan efek yang luar biasa, tapi di sisi lain ini juga bisa bikin mati.

Flakka bikin mati [Image Source]
Flakka bikin mati [Image Source]
Kalau dalam kadar rendah saja Flakka sudah memengaruhi organ dan pikiran, apalagi ketika dipakai dalam jumlah besar sekaligus. Flakka langsung bisa membuat penggunanya mati saat itu juga. Di dunia ini sudah ada banyak sekali kasus kematian karena Flakka. Total sampai saat ini lebih dari 50 orang meninggal karena Flakka.

Flakka memang nggak meninggalkan jejak pada tubuh sengeri Krododil yang sampai bisa bikin jari-jari mati, tapi ia memiliki efek yang sangat mengerikan. Terutama terhadap psikis. Alih-alih merasakan fly, menikmati Flakka justru membuat seseorang jadi zombie dan berperilaku seperti orang gila.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA