FKA Twigs Dompleng Ketenaran Sang Kekasih Robert Pattinson

oleh didi
08:31 AM on Nov 26, 2014

Selama menjalin hubungan dengan Robert Pattison, FKA Twigs seakan tidak ada hentinya dibanjiri hujatan oleh fans Robert Pattinson maupun mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Para fans kerap membandingkan FKA Twigs dengan Kristen Stewart. Bahkan, tidak sedikit orang yang melontarkan hinaan rasis pada Twigs.

Twigs disebut-sebut mencari ketenaran berpacaran dengan Robert Pattinson. Twigs dinilai mendapatkan ketenaran melalui Pattinson. Banyak pihak yang menyangka jika Twigs hanya memanfaatkan Pattinson untuk meraih popularitas dalam susahnya persaingan di dunia musik Hollywood. Mengetahui hal tersebut, penyanyi bergaya unik itu tak tinggal diam. Dia mengatakan dirinya tidak pernah berkeinginan untuk tenar.

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Robert Pattinson dan Kekasihnya FKA Twigs
Robert Pattinson dan Kekasihnya FKA Twigs

“Aku tidak ingin berada di depan kamera selamanya. Aku sama sekali tak haus pemberitaan. Aku bukan seorang popstar. Aku tidak ingin merajai segalanya. Aku tidak ingin menjadi terkenal! Ini semua membuatku muak, pemikiran yang mengira aku ingin jadi tenar. Ini sama sekali bukan aku. Jika aku berjalan dengan Rob, aku tidak ingin berada di depan kamera. Dan tidak akan pernah mau difoto,” kata Twigs.

Pemilik nama lahir Tahliah Barnett ini juga mengatakan jika semua orang pusing memikirkan ketenaran dan bahagia saat dikenal semua orang, dia justru mendapatkan kebahagiaannya saat berada dalam studio. “Aku sangat bahagia ketika aku berada di studio, bukan di sebuah parade kecantikan,” tuturnya.

Sebelumnya, Twigs menerima komentar yang menyesalkan hubungannya dengan Pattinson. Para penggemar Pattinson mengatakan Twigs tidak pantas bersanding dengan Pattinson. Namun, Twigs justru merasa hidupnya semakin berwarna dan menemukan hal-hal baru yang menantang.

“Aku kira mereka layak memberikan komentar tentang apa yang mereka pikirkan soal aku dan Rob. Cibiran mereka justru semakin memotivasi bahwa aku memiliki hubungan yang menantang,” ucapnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA