Final ISL 2014 Batal Digelar Di Jakarta

oleh didi
08:33 AM on Nov 6, 2014

Jakarta — PT Liga Indonesia akhirnya menetapkan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebagai tempat penyelenggaraan final Indonesia Super League (ISL) 2014 pada Jumat, 7 November 2014.

PT Liga Indonesia sebelumnya telah menjadwalkan laga pamungkas ISL 2014 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun dengan mempertimbangkan keamanan dan memperhatikan pendeknya waktu persiapan, panitia pelaksana akhirnya memutuskan untuk menggelar final di Palembang.

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Final-ISL-2014-Batal-Digelar-Di-Jakarta
Final-ISL-2014-Batal-Digelar-Di-Jakarta

“Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Meski tidak jadi digelar di Jakarta, Joko Driyono berani memastikan pertandingan final akan berjalan menarik dan banyak menarik perhatian penonton untuk datang ke stadion. Dia mengaku optimistis pertandingan final akan tetap berlangsung meriah. Dia juga memberi selamat kepada kedua tim, Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang berhasil lolos ke partai tersebut.

“Kita melihat ini akan menjadi pertandingan final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang akan tampil di final,” ucapnya.

Final Liga Super Indonesia (ISL) 2014 akan mempertemukan dua klub besar, Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Persib lolos ke final usai menyudahi perlawanan Arema Cronus di final dengan skor 3-1 melalui babak perpanjangan waktu setelah bermain 1-1 hingga 90 menit, sementara Persipura Jayapura menghentikan langkah Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA