Persib Akan Menurunkan Koh Traore Di Final IIC 2014

oleh Adys Disty
06:30 AM on Feb 2, 2015

Koh Traore akhirnya tiba juga di Palembang. Kedatangan striker Burkina Faso itu berkaitan dengan jadwal Persib di final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema, Minggu (1/2).  Dikabarkan dirinya akan dimainkan dalam laga tersebut yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Traore tidak datang sendiri. Mantan pemain Sabah FA tersebut didampingi oleh agensinya. Kedatangannya disambut hangat manajemen Persib di Hotel Aston, Palembang. Kehadiran pemain berusia 25 tahun itu memang sudah lama dinanti-nanti.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Persib Akan Menurunkan Koh Traore Di Final IIC 2014
Persib Akan Menurunkan Koh Traore Di Final IIC 2014

Pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan meski belum pernah mengikuti latihan bersama Pangeran Biru, dirinya berniat untuk tetap menurunkan Traore dalam laga di Stadion Jakabaring. Djajang Nurdjaman berencana menurunkan pemain berusia 25 tahun ini ketika menghadapi tim Singo Edan. Karena itu, dia akan menanyakan kesiapan Traore.

“Kalau dia (Traore) siap untuk bermain, pasti saya turunkan di Final IIC nanti. Tapi, kami tanya dulu nanti siap bermain atau tidaknya,” katanya, Jumat (30/1).

Kehadiran Traore otomatis membuat persaingan memperebutkan satu slot pemain asing di lini depan saat ini semakin ramai. Selain Traore, di skuat Persib saat ini juga terdapat pemain seleksi asal Brasil Maycon Calijuri.

Daftar pemain seleksi asing Persib juga akan semakin sesak dengan rencana kedatangan pemain asing asal Afrika lainnya. “Sementara itu Traore dulu, yang lainnya belum,” Djanur mengungkapkan.

Djanur sendiri hanya mendaftarkan empat pemain asing di final IIC 2014. Keempat pemain tersebut antara lain Traore, Calijuri, Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Dua nama terakhir merupakan kunci penting dibalik kesuksesan tim asal Bandung sang juara Indonesia Super League 2015 itu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content