in

Gak Kalah dengan Korea, Film Komedi Romantis Asal Thailand Ini Dijamin Bikin Kamu Meleleh

Tidak kalah dengan film Korea dan Jepang, Thailand selalu punya tempat sendiri di hati para penonton. Apalagi film asal negara gajah putih ini selalu identik dengan kekonyolannya dan pasti bikin penonton ketawa. Namun uniknya, fillm Thailand in ini juga ada sisi romantisnya yang membuat penonton sedih kadang juga senang.

Film romantis Thailand bisa jadi salah satu opsi utama ketika kamu bosan dengan milik Korea dan Jepang. Selain menarik, pemerannya juga dijamin gak kalah cantik dan cakep kok dengan yang lain. Dan lagi, ceritanya dijamin bikin kamu baper. Biar kamu tidak penasaran, berikut adalah film komedi romatis Thailand yang terbukti sukses bikin penontonnya campur aduk.

Crazy Little Thing Called Love

Film yang satu ini sudah sangat terkenal sekali bahkan di Indonesia. Crazy Thing Called Love ini, ternyata bahkan sampai saat ini menjadi film paling bergengsi dari negara gajah putih. Film ini sendiri dibintangi arti tampan Mario Maurer dan aktris cantik kenamaan Pimchanok Lueivisadpaibul. Film ini sendiri sudah berhasil membuat banyak orang senang sekaligus meneteskan air mata.

Crazy Little Thing Called Love [image source]
Film ini bercerita mengenai impian seorang gadis muda yang menyukai kakak kelasnya yang tampan. Sayang gadis bernama Nam itu tidak memiliki wajah yang rupawan sehingga sering minder bertemu pria idolanya tersebut. Jadi apakah gadis itu akhirnya bisa bersatu dengan pria idolanya itu? Nonton sendiri deh, dijamin campur aduk dibuatnya apalagi endingnya ternyata tidak tertebak sama sekali.

I Fine Thank You Love You

Kalau film yang satu ini tidak kalah bikin emosi kamu jadi campur aduk. Dibintangi oleh arti cantik Preechaya Pongthananikorn, film ini menjadi salah satu yang mengangkat kesuksesannya di dunia perfilman. Cerita dari film ini sendiri lumayan unik dan pastinya romantis. Bercerita mengenai seorang pria yang tidak bisa bahasa Inggris yang ingin memutuskan pacarnya.

I fine thank you love you [image source]
Karena pacarnya adalah orang asing, pria ini mesti belajar bahasa Inggris dulu. Akhirnya dia memutuskan untuk mencari pengajar bahasa Inggris. Namun siapa sangka, ternyata benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Dijamin baper deh kamu kalu nonton film yang satu ini. Sebagai tambahan, film ini juga dibintangi artis film dewasa Sora Aoi loh.

ATM error

Masih dibintangi aktris cantik Preechaya Pongthananikorn, film ini ternyata juga bikin baper para penontonnya. Berbeda dengan film sebelumnya, fokus cerita adalah masalah kehidupan rumah tangga dan dunia kerja. Kisahnya seputar pasangan yang akan segera menikah yang harus menghadapi problematika.

ATM error [image source]
Sayangnya mereka bekerja di sebuah kantor yang sama dan di sana ada peraturan kalau teman kerja tidak boleh menikah. Meskipun demikian, masing-masing dari mereka tetap keras kepala tidak mau mengundurkan diri. Dari situlah keseruan adan kelucuan dari film ini dimulai. Dijamin kamu tidak akan bosan melihat setiap adegannya.

First Kiss

Film yang satu ini sudah banyak bikin orang baper gak karuan. Memang kalau dari segi cerita, First Kiss ini berbeda dengan yang lainnya. Bercerita mengenai seorang anak SMA dan perempuan berumur 25 tahun, keduanya tanpa sengaja berciuman di sebuah bus yang mereka tumpangi.

First Kiss [image source]
Tidak terima dengan kejadian tersebut, wanita itu akhirnya datang ke sekolah untuk melaporkan anak itu. Dari sanalah mulai timbul keseruan yang tidak pernah kamu bayangkan. Mengikuti kisahnya, pasti bikin emosi kamu jadi campur-campur.

Bangkok Traffic Love

Buat para jomblo yang belum menikah, ini film rekomendasi banget. Bercerita mengenai perjuangan seorang perempuan yang sudah ditinggal semua temannya menikah. Masalahnya perempuan ini bahkan belum memiliki pasangan.

Bangkok Traffic Love Story [image source]
Hingga suatu hari dia bertemu seorang lelaki tampan di sebuah kereta. Memutuskan untuk melabuhkan hatinya, wanita ini meminta saran dari temannya menyusun rencana agar bisa cepat menikah. Tapi ternyata pria yang dicintainya punya rencananya sendiri. Dari awal sampai akhir film ini selalu bikin penasaran

Coba deh sekali-kali nonton film-film asal Thailand ini, pasti bikin fresh banget apalagi setelah melihat milik Korea yang melow-melow. Film Thailand selalu bikin para penontonnya jadi ketagihan buat nonton lagi dan lagi.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Viral, Foto Ibu Ojek Online Baca Al-Qur’an di Jalan Saat Macet Ini Tuai Pujian Netizen

5 Group Band Aliran Melayu Ini Sempat Merajai Panggung Musik Indonesia, Sekarang Pada ke Mana Ya?