7 Film Panas yang Lebih Baik dan Berkelas dari Fifty Shades of Grey!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Sep 18, 2015

Barangkali anda pernah menonton film Fifty Shades of Grey dan kecewa? Film yang katanya bagus dan sangat berani ini ternyata tak lebih dari kisah hubungan ranjang dengan tokoh yang enak dipandang. Dari segi cerita biasa-biasa, bahkan mainstream. Begitulah kata beberapa kritikus film kelas dunia. Namun terlepas dari segala kritik yang ada, film ini tetaplah mendulang sukses besar. Bahkan mencetak box office.

Baca Juga : 7 Film Bersejarah yang Pernah Hilang Kini Ditemukan Lagi!

Baca Juga
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga

Untuk bukunya sendiri telah diterbitkan ke-50 bahasa dunia dan terjual 125 juta copy. Terbukti jika tema-tema kisah ranjang masih menjadi daya tarik banyak orang di seluruh dunia. OK, lupakan sejenak Christian Grey dan Anastasia Steele. Kali ini kita akan membahas film tandingan dari mega cinema ini. Berikut daftar tujuh film yang sama-sama panas namun lebih baik dari tema dan alur cerita. Monggo, kita simak bersama!

1. Bilitis (1977)

Bilitis adalah film drama romantis yang berkisah tentang Bilitis. Seorang gadis yang masih polos mengenai hal-hal berbau ranjang. Diceritakan bahwa Bilitis sedang menghabiskan musim panas dengan teman hingga akhirnya melakukan hubungan badan pertamanya. Bilitis akhirnya berjuang untuk mendapatkan partner hidupnya meski harus sering coba-coba.

Bilitis (1977) [image source]
Bilitis (1977) [image source]
Film ini tak hanya mengandalkan adegan panas belaka. Namun juga drama tentang kehidupan remaja wanita yang berjuang melewati masa muda. Selain itu, film ini dibuat oleh David Hamilton, seorang fotografer handal. Tak mengherankan apa saja yang ditampilkan dalam di film seperti karya seni dari cuma sekadar dialog tidak bermanfaat.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA