7 Film Horor Pendek di Youtube ini Bisa Membuatmu Syok dan Susah Tidur!

oleh Adi Nugroho
14:00 PM on Oct 13, 2015

Dua hal yang membedakan antara film horor panjang dan film horor pendek. Pertama adalah suspens atau kejutannya. Jika film horor panjang kita harus menunggu lama, kadang bisa membuat bosan. Film horor pendek akan langsung membuat kita takjub, bahkan ketakutan tanpa menunggu lama.

Kedua adalah ending, film horor panjang kadang memiliki ending yang bisa dibilang enggak banget. Bahkan sama sekali tidak ada twist yang greget. Film horor pendek akan membuat anda langsung terhenyak di ending.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Seperti tujuh film ini. Bersiaplah mendapatkan kejutan!

1. Bedfellow

Film ini hanya berdurasi sekitar 3 menit. Namun kengerian langsung terasa begitu film di mulai. Seperti judulnya, film ini berkisah tentang teman tidur. Seseorang yang ada di damping anda ketika menghabiskan malam.

Film ini sangat sederhana, sih. Tapi yakinkah anda akan jadi waspada ketika tidur dan terbangun di tengah malam. Coba saksikan film di atas ketika akan tidur. Ehm kalau berani sih!

2. There’s No Such Thing

Film ini sangat baik dilihat sebelum tidur. Coba uji nyali anda dengan menyaksikan ini sendirian saja. lalu tidur pun juga sendirian. Tak lama kok, hanya 4 menit saja.  Tapi sensasi yang ditimbulkannya cukup, wow!

Tanpa bermaksud memberi spoiler. Setelah menyaksikan film ini anda akan berusaha mengecek sesuatu di bawa kasur. Well, entah ada apa di sana. Boleh jadi sesuatu yang bisa menerkam dan mengerikan.

3. Endless

Satu hal yang harus anda pahami sebelum menyaksikan film horor pendek ini: apa yang ditampilkan akan susah dilupakan. Anda akan selalu terbayang dengan adegan mengerikan yang kadang disturbing banget!

Film ini tak memiliki dialog. Seluru cerita ditampilkan dalam bentuk adegan visual yang mengerikan. Jika anda takut, coba lihat bersama dengan teman. Jika sendirian saja, mungkin anda bisa susah tidur malam ini! Film 8 menit yang benar-benar suram!

4. The Closet

Serius, film ini benar-benar mengerikan meski sangat singkat. Anda akan dibawa kengerian dan ketidakpercayaan. Bagaimana mungkin tokoh utamanya melakukan hal bisa dibilang ngeri bin menjijikkan.

Singkat cerita, ada dua anak yang akan memberikan kejutan kepada ibunya. Mereka berdua bersembunyi di dalam lemari. Saat sang ibu pulang mereka menyaksikan sesuatu mengerikan. Coba saksikan sendiri!

5. Blinky

Blinky adalah sebuah robot yang diciptakan untuk membantu tugas manusia. Tapi apakah yakin jika robot ini akan terus baik? Tidak malah membuat keonaran dan membunuh orang. Anyway, coba saksikan film berdurasi 12 menit ini.

Seorang anak yang hidup dari keluarga broken meminta hadiah Blinky. Tapi lambat laun si robot justru berlaku aneh. Coba saksikan film ini baik-baik. Dengan begitu anda akan mendapatkan keseraman yang tiada tara!

6. 2 AM: The Smiling Man

Film pendek ini memiliki kengerian dengan caranya sendiri. Dalam artian, tidak melulu soal sesuatu yang berwajah seram, aneh, bahkan penuh darah. Dalam film ini anda hanya menyaksikan sesuatu yang selalu tersenyum.

Tapi dari senyum ini justru membawa kita ke sesuatu yang sangat mengerikan. Coba saksikan dengan tanpa berkedip. Kadang sesuatu yang biasa saja bisa jadi sangat mengerikan!

7. The Cat With Hands

The Cat Wit Hands adalah sebuah film horor pendek yang cukup aneh. Agak surealis tapi kengeriannya tak hilang. Sebelum menyaksikan ini, anda harus waspada. Bisa jadi anda jadi takut dengan kucing yang anda punyai.

Alur dan jalan cerita dari film ini sangat sederhana. Tentang kucing yang memiliki hobi mencuri bagian tubuh manusia. Coba saksikan dengan tenang! Film tak sampai 4 menit ini akan membuat anda bersembunyi dalam selimut.

Itulah tujuh film horor pendek yang cukup membuat kita syok, hingga bahkan susah tidur. Jika anda sangat menyukai hal-hal berbau horor, coba saksikan semua film ini sendirian saja sebelum tidur! Berani?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA