4 Fakta Industri Film Dewasa di Jepang Yang Tak Banyak Diketahui Penontonnya

oleh Febri
07:30 AM on Jun 7, 2015

Berbeda dengan Indonesia yang masih menganggap tabu hiburan yang berbau dewasa, Jepang justru sebaliknya. Siapa pun bebas mengakses film-film yang hanya layak ditonton oleh orang dewasa tersebut, bahkan memproduksinya secara massal.

Baca Juga : 15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Baca Juga
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih

Ada beberapa Industri besar yang memproduksi film semacam itu. Dan faktanya, para pengusaha tersebut juga tak bisa seenaknya membuat adegan demi adegan, ada beberapa aturan dan teknik yang harus diterapkan selama proses pengambilan gambar. Penasaran dengan apa yang ada dibalik layar film-film Jepang? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Manipulasi Adegan Bercinta

Film yang memiliki alur dan berdurasi lebih panjang tentu lebih diminati, daripada potongan-potongan video amatiran yang langsung menampilkan adegan hubungan layaknya suami-istri tanpa ada ceritanya, yang dijadikan tema pun beragam, mulai dari adegan di rumah, hingga adegan pemaksaan di luar ruangan.

Manipulasi Adegan Bercinta
Manipulasi Adegan Bercinta [imagesource]
Tahukah Anda bahwa semua yang terekam dalam film tersebut merupakan rekaan? Termasuk juga orang awam yang ada dalam film tersebut yang sebenarnya adalah seorang figuran. Tak hanya itu, suara suara yang dikeluarkan pemerannya merupakan rekaan dan dibuat-buat agar suasanya terasa lebih menggairahkan. Dengan kata lain, apa yang Anda lihat di sana belum tentu akan sama dengan yang terjadi di dunia nyata.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA