4 Fakta Industri Film Dewasa di Jepang Yang Tak Banyak Diketahui Penontonnya

oleh Febri
07:30 AM on Jun 7, 2015

Berbeda dengan Indonesia yang masih menganggap tabu hiburan yang berbau dewasa, Jepang justru sebaliknya. Siapa pun bebas mengakses film-film yang hanya layak ditonton oleh orang dewasa tersebut, bahkan memproduksinya secara massal.

Baca Juga : 15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Ada beberapa Industri besar yang memproduksi film semacam itu. Dan faktanya, para pengusaha tersebut juga tak bisa seenaknya membuat adegan demi adegan, ada beberapa aturan dan teknik yang harus diterapkan selama proses pengambilan gambar. Penasaran dengan apa yang ada dibalik layar film-film Jepang? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Manipulasi Adegan Bercinta

Film yang memiliki alur dan berdurasi lebih panjang tentu lebih diminati, daripada potongan-potongan video amatiran yang langsung menampilkan adegan hubungan layaknya suami-istri tanpa ada ceritanya, yang dijadikan tema pun beragam, mulai dari adegan di rumah, hingga adegan pemaksaan di luar ruangan.

Manipulasi Adegan Bercinta
Manipulasi Adegan Bercinta [imagesource]
Tahukah Anda bahwa semua yang terekam dalam film tersebut merupakan rekaan? Termasuk juga orang awam yang ada dalam film tersebut yang sebenarnya adalah seorang figuran. Tak hanya itu, suara suara yang dikeluarkan pemerannya merupakan rekaan dan dibuat-buat agar suasanya terasa lebih menggairahkan. Dengan kata lain, apa yang Anda lihat di sana belum tentu akan sama dengan yang terjadi di dunia nyata.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA