Film “Ada Apa Dengan Cinta” Kembali Hadir Di Kompas Tv

oleh didi
07:38 AM on Nov 10, 2014

Jakarta — “Ada apa dengan cinta? Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama. Untuk mempertanyakan kembali cintanya. Bukan untuknya, bukan untuk siapa tapi untukku karena aku ingin kamu, itu saja….”

Remaja generasi tahun 90-an pasti akrab dengan penggalan puisi tersebut. Puisi itu adalah syair yang ditulis Rangga kepada Cinta, dalam film “Ada Apa dengan Cinta”. Namun hingga saat ini film fenomenal tersebut ternyata masih tak kalah tenar di kalangan remaja. Karena itulah, Kompas Tv kembali menayangkan film “AADC”, Minggu (9/11) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Film-AADC-Kembali-Hadir-Di-Kompas-Tv
Film-AADC-Kembali-Hadir-Di-Kompas-Tv

Pada Kamis lalu (6/11), LINE Indonesia mengunggah video mini drama“AADC” di YouTube. Sebelumnya, Rabu (5/11), keenam tokoh utama film tersebut menggelar acara reuni di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka itu adalah Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Milly).

Film “AADC” yang diproduksi oleh Miles Films, bukan hanya sekedar laris saja tetapi film tersebut juga mampu mengharumkan nama sutradaranya, Rudy Soedjarwo serta pemeran utamanya yakni Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Cinta dan Rangga.

Bahkan, album soundtrack film tersebut yang dirilis pada tahun 2002 karya Melly Goeslaw juga melangit. Buku skenario film karya sutradara dan aktor Sjuman Djaya mengenai penyair Chairil Anwar yang berjudul Aku tahun 1987 juga dicari-cari. Buku yang ditulis oleh Sjuman berdasarkan perjalanan hidup dan karya Chairil tersebut menjadi salah satu daya perekat hubungan Cinta dengan Rangga dalam film itu.

Berikut ini kutipan puisi Rangga dan Cinta di mini drama AADC lanjutan versi Line:

Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu
Karena cinta, waktu terbagi dua
Denganmu dan rindu untuk membalik masa
Detik tidak pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada
Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang
Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab
Love, Life, Line

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA