in

Fientje de Feniks, Wanita Penghibur Kelas Atas Zaman Belanda yang Namanya Melegenda

Feniks Gadis Malam Kelas Atas Bayaran Fantastis

Berkah kecantikan Feniks sayangnya tidak dipakai untuk perjuangan. Namun, karena masa-masa ketika itu juga sangat keras, mungkin pada akhirnya ia tak bisa melawan saat dipaksa untuk terjun ke dunia gelap prostitusi. Zaman kolonialisme prostitusi memang sudah marak. Pria-pria Belanda, mereka butuh pelampiasan ketika jauh dari istri atau kekasih mereka di sana.

Wanita malam kelas atas, Fientje de Feniks [Image Source]
Wanita malam kelas atas, Fientje de Feniks [Image Source]
Keberadaan Feniks yang cantik dan ke-Eropa-Eropa-an itu, tak pelak membuat orang-orang Belanda kepincut luar biasa. Alhasil, ia pun disewa oleh banyak orang. Terutama dari kalangan bangsa Kompeni yang kaya-kaya dan berpengaruh. Pamor dan reputasi pun melekat padanya dan membuat harga semalam seorang Feniks sangat mahal. Bahkan disebut-sebut Feniks adalah wanita malam kelas atas yang di masa itu sangat jarang ada.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Sekte yang Pernah Muncul di Indonesia Ini Menjalankan Seks Bebas

5 Mitos Terkait Gerhana Matahari Total yang Dipercaya oleh Sebagian Besar Masyarakat Indonesia