Fero Walandaow Kecelakaan Saat Bersalto

oleh didi
09:22 AM on Dec 12, 2014

Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain sinetron Diam Diam Suka (DDS), Fero Walandouw. Nasib sial menimpa bintang sinetron Fero Walandouw, pemeran Tiger ini yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting, Rabu (10/12) ketika sedang proses pengambilan gambar dirinya melakukan breakdance. Fero kecelakaan lantaran beradegan salto.

Akibat kecelakaan tersebut, bintang sinetron Diam Diam Suka itu mengalami luka di sekitar wajah dan patah di bagian gigi serta jari tangannya. Kekasih Agatha Pricilla itu langsung dilarikan ke rumah sakit karena saat itu Fero juga mengalami sesak napas. Aktor tampan itu jatuh dari atas panggung.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Fero Walandaow Kecelakaan Saat Bersalto
Fero Walandaow Kecelakaan Saat Bersalto

“Dia kecelakaan di lapangan. Dia lagi latihan ngedance, tangannya patah, giginya rontok. Dia salto-saltoan. Awalnya adegan salto itu harusnya pemain pengganti tapi ternyata Fero mau coba dan musibah sih. Fero enggak fit saat itu, dia kecapean,” kata Nikita, ibunda Fero, di Rumah Sakit Siloam, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/12).

Nikita menjelaskan alasan Fero melakukan adegan salto tersebut tanpa pemeran pengganti karena dia terlalu bersemangat setelah mendapat penghargaan. “Dia bilang dia mau ambil itu, karena semangat kemarin habis dapat penghargaan di SCTV kan. Dia mau buktiin saja,” tuturnya.

Lelaki berusia 24 tahun itu, kini harus menjalani operasi selama lima jam. Sebelum masuk ruang operasi, Fero Walandouw dan orangtuanya juga Agatha Pricilla berdoa agar diberi kelancaran. Selama berada di rumah sakit Agatha Pricilla terlihat terus mendampingi Fero.

Agatha Pricilla mengatakan dirinya benar-benar panik ketika mendengar Fero Walandouw mengalami cedera berat. “Aku nggak lihat kejadiannya, pas baru sampai lokasi syuting disamperin Kak Derby Romero terus bilang kalau Fero ke rumah sakit. Aku langsung panik dan minta izin ke sutradara buat nyusul Fero,” ucap salah satu personel Blink itu.

Hmm.. bolehlah bersemangat unjuk kemampuan tapi tetap harus hati-hati. Kita doakan semoga lekas sembuh dan bisa berakting kembali di layar kaca. Anda penggemar Fero Walandouw pasti juga ingin lihat aksinya lagi kan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content