Fariz RM Ditangkap Bersama Tamunya

oleh Alfry
08:31 AM on Jan 8, 2015

Penangkapan legendaris musik Fariz RM oleh tim unit Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dilakukan di kediaman legendaris musik itu, Jalan Camar No 11 Blok BE4 Bintaro Tangerang Selatan, Selasa (6/1), pukul 02.00 WIB. Fariz RM ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba.

“Saat dilakukan penangkapan yang bersangkutan sedang bersantai dan bermain gitar di ruangan tengah rumahnya,” kata AKBP Hando Wibowo di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (6/1).

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Fariz RM Ditangkap Bersama Tamunya
Fariz RM Ditangkap Bersama Tamunya

Selain Fariz, rupanya ada satu orang lainnya yang turut diamankan oleh petugas lantaran  diduga terkait kasus Fariz.

“Ada salah satu kerabatnya beliau bertamu ketika pada saat kejadian. Dan pada saat itu, pihak penyidik polres ke rumah beliau (menangkap),” kata Hendra Heriansyah, salah satu tim kuasa hukum Fariz, di ruang Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Hendra belum menyebut siapa kerabat Fariz yang sempat diamankan tersebut. Namun, kerabat Fariz yang sempat diamankan tersebut adalah orang yang sempat bertamu ke rumah Fariz pada malam harinya. “Alhamdulilah sudah dikeluarkan semalam,” sambung Hendra.

Seperti diketahui, penangkapan tersebut dikarenakan dugaan atau laporan warga setempat bahwa penyanyi tersebut menggunakan narkoba. Kendati demikian, kepolisian mengaku telah mengintai sejak lama selebriti yang 2007 lalu juga sempat mendekam di penjara akan kasus yang sama.

Setelah dilakukan tes urin, Fariz dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu, ganja dan heroin. Fariz dikenakan pasal 11 untuk ganja, 112 untuk heroin dan 114 untuk sabu. Fariz juga dikenakan ancaman hukuman 4 tahun penjara, dan bahkan dimungkinkan untuk menjalani rehabilitasi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA