Farhat Abbas Amuk Artis NM Di Twitter

oleh Adys Disty
06:53 AM on May 29, 2015
Farhat Abbas via tempo
Farhat Abbas via tempo

Farhat Abbas menumpahkan kemarahannya kepada seorang artis berinisial NM lewat akun Twitternya, @Farhatabbaslaw. Dia nampaknya kecewa betul melihat pernyataan artis NM itu yang menganggap jika prostitusi di kalangan artis adalah hal yang wajar. Dengan hanya menyebut inisial, dia mengekspresikan kekecewaannya melalui kicauan pedas di Twitter.

“Artis NM ini g***** banget ! Gak ngaca diri ! Ngacau aja kata2nya! Mulutnya itu lho ! Seolah2 artis plus2 & mucikari artis itu lazim! Gak ada bahan bicara, NM dibayar, terpaksa ngaku ada artis prostitusi! Jijik aku melihat pengakuan artis NM ini! Malu! Malu! Malu!” tulis Farhat Abbas melalui akun Twitternya, @Farhatabbaslaw, Senin, (25/5).

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Mantan suami Nia Daniati itu menambahkan jika pernyataan artis NM dapat menjatuhkan perjuangan Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuadi dalam hal membela nama baik para selebriti Tanah Air. Sebelumnya, Farhat juga sempat menyarankan artis-artis yang merasa dirugikan untuk bersatu dan melawan balik tudingan tersebut.

“Anwar Fuadi mati2an bela artis ‘ga ada artis prostitusi’ eh malah si NM ngakunya bertolak belakang! Harusnya semua artis yang baik-baik berkumpul dan protes dengan kejadian iklan artis jadi pelacur, bersihkan nama profesi mereka, pasti polisi tidak ada bukti,” tulis Farhat Abbas kembali melalui akun Twitternya, @Farhatabbaslaw.

Diduga, inisial artis NM yang dimaksudkan Farhat adalah Nikita Mirzani. Sebelumnya pada tanggal  19 Mei lalu, Nikita memberikan pernyataan dalam sebuah acara Indonesia Lawyers Club (ILC). Dalam acara ini, Nikita mengakui bahwa selebriti yang nyambi sebagai prostitusi bukanlah fiktif. Kebanyakan yang terjaring di bisnis prostitusi ini adalah pendatang baru.

Bahkan menurut Nikita, selebriti papan atas bisa mengantongi Rp 300 juta untuk satu kali transaksi. “Ada sih beberapa teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengen ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka side job-nya melakukan itu,” ungkap Nikita.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA