Penampilan Fantastis The Blues

oleh Admin
10:32 AM on Oct 20, 2014

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bergembira setelah timnya berhasil membungkam Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park, Sabtu (18/10). Mourinho turut menyanjung gol cantik yang dibuat Cesc Fabregas. Chelsea secara keseluruhan tampil mendominasi. The Blues memiliki penguasaan bola dengan 72 persen penguasaan bola.

Tim tamu langsung unggul cepat setelah Oscar menyarangkan bola ke gawang di menit ke-6. Di akhir babak pertama, Chelsea harus kehilangan Cesar Azpilicueta yang diganjar kartu merah wasit. Kemudian tak berselang lama Palace juga harus bermain dengan 10 orang usai Damie Delaney menerima kartu kuning kedua. Pada pertandingan 10 lawan 10 ini, Chelsea mampu memperbesar skor usai Cesc Fabregas bikin tidak lama setelah turun minum. Frazier Campbell mencetak gol hiburan bagi Palace menjelang laga berakhir.

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

chelsea vs arsenal
Pertandingan Chelsea VS Arsenal

“Tim saya tampil fantastis. Sejak menit pertama kami melakukan apa yang ingin kami lakukan, memiliki bola, menggunakan bola, dan mengendalikan permainan. Setelah itu datangkan dua kartu merah itu dan 10 vs 10 dengan kualitas yang kami punya justru memudahkan kami. Melawan Palace, pertandingan memang tidak pernah berakhir sebelum detik terakhir. Mereka bisa mencetak gol dan situasi menjadi berbahaya buat kami,” kata Mourinho.

Tak hanya sang pelatih saja yang berdecak kagum pada klub satu ini, salah satu pemainnya Fabregas menilai penampilan pemain Chelsea kali ini sangat solid dan mengesankan di sepanjang laga. “Saya tak bisa mengatakan merasa nyaman, tapi kami menjalani laga yang bagus di babak kedua, terutama ketika sepuluh lawan sepuluh,” kata Fabregas.

“Kami mengalami kesulitan di menit-menit awal, tapi berkat gol fantastis Oscar, kami terbantu bisa menjaga tekanan. Lalu setelahnya, di babak kedua, laga berjalan dengan sangat berbeda. Dengan sepuluh lawan sepuluh, pertandingan berubah, meski jumlah pemain sama, tapi seperti yang sudah saya katakan, penampilan kami sangat solid,” lanjutnya.

Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA