in

5 Fakta Unik Tentang Israel yang Ternyata Tak Banyak Diketahui

3. Pengadilan Israel Menghukum Warganya yang Menghina Nabi Muhammad

Dari kabar yang sering muncul di televisi atau media yang lain, digambarkan Israel sangat bertentangan dengan Islam. Keduanya sering berkonfrontasi dalam hal apa pun. Orang-orang Muslim sendiri akan terpancing amarahnya begitu membahas Israel. Bukti lain Israel tidak menyukai Muslim bisa dilihat dari kelakuan mereka beberapa waktu lalu terhadap penduduk Palestina. Keras dan tanpa ampun. Meskipun demikian, ternyata mereka pernah melakukan satu hal yang membuat seluruh umat Muslim di dunia menyunggingkan senyum.

Sering konflik dengan Islam, Israel ternyata pernah menghukum warganya yang menghina Nabi Muhammad [Image Source]
Sering konflik dengan Islam, Israel ternyata pernah menghukum warganya yang menghina Nabi Muhammad [Image Source]
Sama seperti orang Muslim yang tak menyukai Israel, orang-orang sana juga begitu tidak suka dengan Islam. Mereka bahkan sempat melakukan penghinaan yang menyakitkan terhadap Islam. Pada tahun 1997 lalu, salah seorang Jews ketahuan menggambar Nabi Muhammad sebagai aksi kebencian. Alih-alih membiarkan hal ini, pengadilan Israel justru menjatuhkan hukuman berat kepada si pelakunya. Entah sekedar mencari muka atau memang tak suka seseorang menistakan agama, tapi yang pasti hal ini patut untuk diapresiasi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sejarah Perjalanan Haji di Masa Penjajahan

7 Tipe Teman di Sosial Media yang Ingin Anda Blokir Secepat Mungkin!