Fakta Tentang Kecelakaan EunB Ladies’ Code, Sojung dan Rise

oleh Admin
10:17 AM on Sep 4, 2014

3 September merupakan hari ulang tahun Sojung Ladies’ Code. Di hari yang seharusnya bahagia ini, Tuhan berkehendak lain. Pada 3 September 2014 sekitar pukul 01:20 KST, mobil yang ditumpangi Ladies’ Code mengalami kecelakaan. Kecelakaan ini menewaskan pengemudi serta salah satu anggota Ladies’ Code, EunB (22).

Kecelakaan terjadi saat Ladies’ Code dalam perjalanan pulang dari mengisi acara di Daegu, KBS 1TV “Open Concert”. Dalam keadaan hujan, ban belakang mobil dikabarkan lepas sehingga menyebabkan mobil menabrak dinding pelindung Jalan Tol Yeongdong di kilometer 43 menuju Incheon.EunB Ladies’ Code

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

Anggota Ladies’ Code EunB meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan Sojung (21) dan Rise (23) berada dalam kondisi kritis. Sojung mengalami patah tulang dan Rise mengalami cidera kepala serius. Dua anggota Ladies’ Code, Ashley dan Zuny serta seorang stylist dikabarkan mengalami cidera ringan.

Menurut Polaris Entertainment, Sojung akan menjalani operasi untuk patah tulangnya dan Rise dikabarkan telah menjalani tiga operasi dalam kurun waktu 9 jam, operasi ke empat tidak dilaksanakan karena tekanan darah Rise menurun. Dia dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan pengawasan ketat dari dokter serta menunggu keadaannya stabil. Sampai saat ini Rise dikabarkan belum sadar.

EunB-incident
EunB-incident

Keluarga serta teman-teman dari EunB memberikan salam terakhirnya di upacara peringatan yang dilaksanakan pada 3 September di Rumah Sakit Universitas Korea (Korea University Hospital). Pemakaman untuk EunB “Ladies’ Code” akan dilaksanakan pada tanggal 5 September, namun lokasi pemakaman sampai saat ini belum ditentukan. #RIPEunB #PrayForLadiesCode

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA