Inilah 5 Fakta Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris yang Sudah Berkali-kali Dikabarkan Meninggal

Sudah dikabarkan meninggal berkali-kali, bahkan dia dijadikan action figure seharga jutaan rupiah

oleh Arief Dian
17:00 PM on Sep 7, 2017

Lagi-lagi kakek Sugiono alias Shigeo Tokuda membuat heboh netizen. Hal ini ditengarai lantaran adanya berita mengenai meninggalnya kakek legend yang satu ini dari salah satu media asing. Padahal di Jepang sendiri masih tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut, dan kemungkinan berita itu adalah hoax.

Bicara soal kakek legend, memang pria tua yang satu ini sangat akrab bagi netizen Indonesia. Entah itu para penikmat karyanya ataupun pembuat meme tentang dirinya. Namun demikian masih banyak fakta-fakta tentang dirinya yang belum diketahui. Mulai dari awal karir hingga Action figurnya yang dijual jutaan rupiah. Penasaran? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Vampir Dog, Binatang Misterius yang Diduga Jadi Tersangka Utama Penghisap Darah Puluhan Kambing di Malang
Mulai dari Disalahartikan Hingga Ditakuti, Inilah Arti Sebenarnya dari Lagu “Genjer-Genjer”

Sudah merasakan asam manisnya dunia film “Ena-ena”

shigeo tokuda [image source]
Masuk dalam keadaan berumur dalam salah satu Agency film dewasa Jepang tidak sama sekali menurunkan niat untuk bekerja di Industri tersebut. Terhitung sejak tahun 2004, kakek yang satu ini sudah berkarir menjadi aktor film esek-esek. Uniknya meskipun dengan umur yang sangat tua, dalam setahun dia membintangi 60 judul film, dan jelas dengan berbagai genre yang berbeda. Namun di usianya yang sudah mencapai 80 tahunan itu, kini dia mulai mengurangi aktivitasnya itu dan lebih fokus pada keluarga.

Awalnya masuk karena “kecemplung”

kakek legend [image source]
Tidak ada sama sekali niatan dari Shigeo Tokuda atau sering disapa kakek Sugiono ini untuk terjun di Industri film esek-esek. Awal karirnya justru dimulai saat dia berhenti bekerja sebagai seorang pembuat mesin judi. Saat itu seorang dari sutradara film JAV menemukan dirinya berbakat untuk jadi aktor film panas. Mulai sejak itulah debut sang kakek legendaris ini dimulai. Asal tahu saja, nama Shigeo Tokuda sendiri bukanlah nama asli dirinya, melainkan sebuah julukan yang sengaja diberikan untuk melindungi identitasnya dan keluarga.

Rahasia kecil dari kakek Sugiono

kakek sugiono [image source]
Berdasarkan wawancara beberapa media, Shigeo Tokuda membeberkan rahasia kecil selama dirinya bekerja di Industri JAV. Ya, rupanya setiap dia bekerja memerankan film panas, kakek yang satu ini selalu merasa muda kembali. Berdasarkan hal tersebutlah dia terus menekuni profesinya sebagai aktor film panas. Sedangkan mengenai rahasia kebugarannya dalam adegan ranjang, dia membeberkan kalau kuncinya hanya sebuah hidangan nasi yang di atasnya diberikan telur mentah. Wih ketahuan nih rahasia “keperkasaanya”, jangan dibuat yang macem-macem ya guys.

Di Indonesia sangat populer bahkan ada Action figurenya

Rupanya, sangat banyak orang di Indonesia yang mengenal kakek yang satu ini. Awalnya mereka yang mengenalnya adalah para pencinta film “ena-ena” yang berasal dari negeri sakura. Namun lama kelamaan, berita mengenai dirinya mulai menyebar. Hingga muncul pula beberapa Fanpage plesetan dengan foto dirinya bernama kakek Sugiono.

action figire sugiono [image source]
Sejak itulah Shigeo Tokuda alias kakek Sugiono menjadi sangat populer. Selain itu, rupanya di Indonesia juga ada Action figur dengan tema kakek Sugiono loh. Jangan kaget melihat harganya, soalnya bisa mencapai angka 3 juta. Wah kalah nih action figur gundam dan superhero Marvel DC.

 

Berkali-kali dikabarkan meninggal

hoax telah meninggal [image source]
Entah mengapa, sangat sering sekali datang kabar meninggalnya si Shigeo Tokuda yang menyebar di masyarakat. Misalnya awal 2016 lalu pernah muncul kabar serupa dan pastinya membuat heboh kalangan netizen di Indonesia. Rupanya beberapa waktu lalu, muncul lagi kabar serupa dari salah satu website luar negeri yang memberitakan kematian kakek legend yang satu ini. Setelah ditelusuri, masih belum ada pengakuan resmi dari media di Jepang dan industri film esek-esek JAV sendiri mengenai kematian kakek legenda ini.

Buat kalian yang sering melihat karya “masterpiece” dari kakek ini mending tobat ya.  Jangan lupa kalau menonton film berbau adegan ranjang akan sangat tidak baik buat otak. Kakek Sugiono saja sudah jarang bahkan mungkin sudah tidak lagi jadi aktor, kalau dia tobat sepertinya kalian juga perlu insyaf.

 

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA