5 Fakta Seram Draconian, Ras Alien Jahat yang Dipercaya Sudah Ada di Bumi Sejak Dulu

oleh Rizal
07:00 AM on Aug 7, 2016

Kebanyakan orang sekarang akan nyinyir begitu mendapatkan bahasan tentang alien. Padahal kalau kita mau berpikir lebih panjang lagi, sebetulnya bukan tidak mungkin alien itu benar-benar ada. Tengok saja banyaknya bukti yang ada serta fakta jika setidaknya ada triliunan planet di alam semesta yang sama seperti bumi yang notebene pasti punya penduduk. Para pakar alien sangat mempercayai konsep ini. Bahkan mereka pun sudah mengetahui jika alien itu ternyata ada banyak macamnya. Salah satunya adalah Draconian.

Menurut para pakarnya, Draconian adalah tipe alien yang secara natural bersifat jelek dan destruktif. Mereka tak suka berteman, melainkan menjajah dan menguasai. Kabarnya, para Draconian ini sudah ada di Bumi sejak zaman dulu. Hal ini terbukti dari adanya beberapa yang artifak dianggap sebagai representasi dari kaum Draconian. Bahkan tak hanya eksis di masa lalu, bangsa alien ini dipercaya masih ada di Bumi sampai sekarang.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Para pengamat teori konspirasi bahkan mengatakan jika Draconian ada di balik semua skenario dunia yang ada sekarang. Mereka memainkan permainannya hingga nantinya bisa menguasai Bumi secara mutlak. Nah, masih soal Draconian, berikut adalah fakta-fakta mereka yang harus kamu tahu.

1. Bentuk Mengerikan Draconian

Nama lain dari Draconian adalah Reptilian yang diambil dari representasi bentuknya. Ya, Draconian adalah sosok yang kurang lebih sama seperti hewan-hewan reptil kebanyakan. Hanya saja ia bertubuh tegak dan berjalan dengan dua kaki. Mereka juga sangat baik menggunakan tangannya untuk menggenggam, kurang lebih sama seperti manusia.

Fisik Draconian [Image Source]
Ilustrasi fisik Draconian [Image Source]
Jika dibandingkan dengan manusia Draconian lebih tinggi. Mereka bisa tumbuh sampai 3,7 meter dengan berat rata-rata lebih dari 100 kilogram. Fisik mereka juga lebih kuat dan tahan daripada manusia. Dan hal yang mengejutkan soal fisik mereka adalah tentang otak bangsa Draconian yang sangat berkembang. Kemungkinan jauh lebih cerdas dari manusia.

2. Tempat Para Draconian Berasal

Ya, dengan bentuk nyeleneh seperti itu, memang sangat jelas jika mereka bukan berasal dari Bumi. Lalu jika bukan, dari mana mereka berasal? Menurut pakar alien, terutama mereka yang percaya akan eksistensi Draconian, bangsa ini berasal dari Alpha Draconis atau Thuban. Ini adalah salah satu sistem bintang di konstelasi Draco.

Alpha Draconis [Image Source]
Alpha Draconis [Image Source]
Jarak Bumi dan Thuban adalah sangat jauh. Ukuran pastinya tidak diketahui tapi yang jelas imajinasi pun tak bisa menggambarkan jauhnya. Hal ini jadi bukti jika mereka memang sangat cerdas. Ya, tentu Draconian punya teknologi super canggih yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan sejauh itu menuju Bumi.

3. Kekuatan Mengerikan Draconian

Bicara fisik, Draconian tentu punya kekuatan yang lebih dari manusia. Mereka punya ketahanan tubuh yang kuat serta stamina yang benar-benar seperti monster. Tak hanya hal-hal yang bersifat fisik saja, kaum Draconian juga memiliki kekuatan non-fisik yang menakutkan. Misalnya saja kemampuan mereka untuk berkomunikasi lewat telepati, atau bisa menghilangkan keberadaannya.

Kekuatan Draconian [Image Source]
Kekuatan Draconian [Image Source]
Soal menghilangkan keberadaan, Draconian dikatakan memang mampu melakukan hal itu karena mereka dipercaya hidup di dimensi yang berbeda dengan kita. Selain itu, mereka konon juga memiliki kemampuan berubah-ubah bentuk serta mampu memanipulasi pikiran manusia.

4. Intelijensi dan Peradaban Para Draconian

Meskipun bentuknya seperti monster, para Draconian adalah makhluk yang sangat cerdas. Mereka dibekali dengan otak serta pemikiran yang membuatnya bisa menciptakan teknologi-teknologi mutakhir. Salah satunya adalah kapal yang bisa dipakai untuk perjalanan luar angkasa.

Kecerdasan Draconian [Image Source]
Kecerdasan Draconian [Image Source]
Kalau berkaca dari intelijensi dan teknologi yang mereka punya, pastinya bangsa Draconian memiliki peradaban yang sangat maju pula. Sayangnya, para pengamat pun tak tahu peradaban macam apa yang mereka miliki. Tapi, yang jelas kalau dikomparasikan dengan manusia, apa yang mereka buat berkali-kali lebih modern dan canggih.

5. Tujuan Draconian ada di Bumi

Bukan tanpa alasan kenapa Draconian mau berlama-lama di Bumi selain karena mereka memang sangat ingin menguasai Bumi. Para penggiat teori konspirasi percaya jika mereka memang melakukannya. Awalnya, Draconian ingin langsung menginvasi saja, tapi kemudian rencana ini berubah, tapi malah makin ngeri.

Konspirasi Draconian di Bumi [Image Source]
Konspirasi Draconian di Bumi [Image Source]
Alih-alih menjajah langsung, mereka mengubah rencana dengan menciptakan banyak skenario. Kemudian dengan berbekal kepintaran mereka, para Draconian memainkan skenario yang diinginkan. Tak hanya sebagai dalang ibaratnya, mereka kadang juga turun langsung untuk mengatur dunia. Caranya adalah dengan jalan merasuki. Ingat, Draconian berbeda dimensi dengan manusia, sehingga mereka bisa merasuki siapa pun.

Memang sangat janggal rasanya untuk mempercayai hal ini. Kok seperti film saja ada makhluk reptil pintar yang berdiri di dua kakinya. Bukti pun juga tak pernah ada sehingga makin menguatkan ketidakpercayaan banyak orang. Memang mungkin kesannya seperti itu, tapi banyak orang yang justru sangat percaya akan eksistensi mereka. Tak hanya sebagai alien, tapi juga sosok yang sekarang tengah berjuang untuk menguasai Bumi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA