in

4 Fakta Selvi Ananda, Puteri Solo Penakluk Hati Anak Presiden Jokowi

Selvi Ananda merupakan nama yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Calon mantu Presiden Jokowi ini membuat geger karena berita pernikahannya dengan anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga : Anak Sulung Presiden Jokowi Akan Menikahi Putri Solo

Selain wajahnya yang cantik, ada banyak hal menarik yang dingin diketahui publik dari sosok Selvi Ananda. Siapa dia? Bagaimana ia bisa menjadi penakluk hati putra orang nomor satu di Indonesia? Mari ikut jatuh cinta dengan profilnya di sini.

1. Pernah Jadi Puteri Solo

Selvi Ananda adalah perempuan asal Solo yang juga pernah menyabet gelar Puteri Solo di tahun 2009. Jauh sebelum ia mendapat gelar tersebut, Selvi sudah sering menjadi dta pariwisata untuk Solo dan Jawa Tengah. Ia membawa misi hingga ke luar negeri.

Via Viva

 

Misi ini ditunjang dengan kemampuan bahasa Inggris dan bahasa daerah yang sangat luwes. Tak heran Pemkot Solo pernah memboyongnya ke Australia dan Singapura untuk bantu memperkenalkan budaya dari kota tersebut.

Selvi memang cocok menyandang gelar Puteri Solo. Selain paras anggun dan senyum yang sangat ramah, Selvi memiliki pribadi sederhana dan tutur bahasa yang baik. Identik dengan Puteri Solo yang sangat menjaga tata krama, kesopanan dan kesederhanaan.

Written by Orchid

Leave a Reply

4 Fakta Heboh Anak Sulung Jokowi Akan Menikahi Putri Solo

Banjir Busa di Kanal Inggris Membuat Perahu Wisatawan Terganggu