in

5 Fakta Sangar DEVGRU, Pasukan Spesial Rahasia AS yang Ditakuti Dunia

5. DEVGRU Terbagi Jadi Tim Kecil dengan Tugas yang Berbeda

Dalam melakukan misinya, DEVGRU ternyata tak seperti satuan lain yang seringnya raid alias serbu beramai-ramai. Komandan DEVGRU selalu menugaskan satuan ini untuk dipecah lagi menjadi tim-tim kecil. Masing-masing tim ini sendiri punya tugas yang berbeda. Mulai dari tim serbu, sampai intai.

Tim kecil DEVGRU [Image Source]
Tim kecil DEVGRU [Image Source]
Hal yang unik dari pembagian tim ini adalah masing-masing anggotanya yang berjumlah sangat sedikit. Satu tim setidaknya hanya diisi tiga orang saja yang dikepalai seorang ketua. Tapi, meskipun hanya sedikit seperti itu, mereka justru lebih cekatan dan tangkas dalam melakukan misinya.

Baca Juga :5 Fakta Mengejutkan Dibalik Penjajahan Belanda yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah fakta mematikan tentang DEVGRU, pasukan paling mematikan AS yang sangat rahasia. Sekilas kalau dilihat dan dikomparasikan dengan militer Indonesia, DEVGRU ini kurang lebih sama seperti Denjaka yang mana mereka merupakan pasukan khusus di dalam pasukan khusus. Denjaka sendiri juga sangat rahasia, informasi yang ada pun juga yang umum saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Senjata Tradisional Mematikan Asal Indonesia yang Pamornya Sudah Mendunia

5 Fakta Ajian Puter Giling yang Konon Paling Ampuh Untuk Urusan Asmara