in

6 Fakta Tentang Ri Sol Ju, Wanita Cantik yang Menaklukan Hati Kim Jong-Un

Siapa yang tidak pernah mendengar tentang kehidupan di Korea Utara. Negara tersebut mengisolasi dirinya sendiri dari dunia luar, dan dipimpin oleh seorang diktator, Kim Jong Un. Di bawah tangan besinya, hidup seolah penuh teror karena jika ia tidak suka sesuatu, maka nyawa taruhannya. Bayangkan saja menjadi seseorang yang kerjanya di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Fakta Gila Kim Jong Il yang Justru Bikin Negara Barat Tak Kuat Menahan Tawa

Dengan sosok yang semengerikan itu, kebanyakan orang mungkin akan takut berada di dekatnya. Tapi hal itu mungkin tidak akan berlaku buat Ri Sol Ju. Wanita Korea Utara tercantik yang menjadi istri dari Presiden Korea Utara tersebut. Seperti apa sih sosok Ri Sol Ju hingga bisa membuat Kim Jong Un jatuh hati?

1. Berasal dari Keluarga Terpandang

Ri Sol Ju lahir antara tahun 1985-1989, namun tidak ada yang tahu kapan pastinya. Kabarnya ia berasal dari keluarga terpandang dengan ibu yang bekerja sebagai seorang ginekolog dan ayah yang seorang profesor.

Kim Jong Il dan Ri Sol Ju [Image Source]
Kim Jong Il dan Ri Sol Ju [Image Source]
Ia mengenyam pendidikan seni musik vokal di Tiongkok. Kemudian sekembalinya dari negeri tirai bambu tersebut, ia kembali sekolah di Universitas Kim Il-Sung dan mendapatkan gelar PhD di bidang Sains.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Negara Islam Terkecil di Dunia ini Pasti Belum Pernah Kamu Dengar

5 Negara ini Memiliki Cadangan Emas Paling Gila di Dunia, Indonesia?