in

Fakta Seputar Nabi Adam yang Masih Jadi Misteri Besar Hingga Hari ini

Keberadaan Nabi Adam Jadi Bukti Jika Kita Adalah Alien

Dulu pernah ada ilmuwan yang mengatakan jika manusia itu sejatinya berasal dari luar angkasa. Teorinya adalah DNA kita terbawa dari luar angkasa oleh benda-benda langit yang menabrak Bumi. Lalu berjalannya waktu membuat DNA ini terstruktur dan pada akhirnya membentuk organisme. Teori ini bisa dibilang tak berdasar, tapi memang benar kalau kita bukanlah makhluk Bumi asli.

Ilustrasi Nabi Adam dan Ibu Hawa [Image Source]
Ilustrasi Nabi Adam dan Ibu Hawa [Image Source]
Alasannya sendiri adalah karena Nabi Adam bukanlah manusia Bumi. Beliau diciptakan di surga dan karena melakukan kesalahan akhirnya diturunkan ke Bumi. Lalu dari sini berkembanglah manusia-manusia hingga sampai ke masa kita hari ini. Ya, dari sini kita bisa simpulkan manusia aslinya bukan makhluk Bumi.

BACA JUGA: Kisah Para Prajurit NAZI Yang Berjuang Mati-Matian Agar Indonesia Merdeka

Ya, ini mungkin masih belum menjawab ribuan kemisteriusan soal Nabi Adam. Namun, setidaknya kita jadi dapat gambaran sedikit. Mungkin hari ini tak terpecahkan, namun siapa tahu 10 atau 20 tahun lagi semua misteri ini bakal terungkap dan akhirnya membuka mata manusia akan kebenaran yang sesungguhnya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Miris! Inilah Cara Amerika Membantu Para Teroris yang Menghancurkan Dunia

Ngeri! Pisau Militer Mematikan ini Bisa Mencincang Manusia Seperti Roti