in

Fakta Seputar Nabi Adam yang Masih Jadi Misteri Besar Hingga Hari ini

Jejak-Jejak Nabi Adam yang Menghilang

Al-Qur’an dan Hadist menjelaskan banyak hal tentang Nabi Adam. Tapi, sayangnya kita hampir tak bisa menemui rekam jejaknya di dunia ini. Makam misalnya, sampai saat ini masih diperdebatkan di mana keberadaan kuburan Nabi Adam berada. Beberapa orang meyakini makam Nabi pertama ini ada di India, tapi sebagian lagi mengatakan ada di Mekkah, dan yang lainnya bilang di Yerusalem.

Jejak Nabi Adam di Srilanka [Image Source]
Jejak Nabi Adam di Srilanka [Image Source]
Meskipun lokasi makamnya masih simpang siur, tapi kita masih bisa mendapatkan peninggalan lain dari sang Nabi. Hal tersebut tak lain adalah jejak kaki raksasa beliau yang ada di Srilanka. Menurut orang-orang sana, jejak ini sudah ada sangat lama dan dipercaya memang milik Nabi Adam. Tapi, lagi-lagi masih belum benar bisa diyakini apakah ini milik sang nabi atau bukan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Miris! Inilah Cara Amerika Membantu Para Teroris yang Menghancurkan Dunia

Ngeri! Pisau Militer Mematikan ini Bisa Mencincang Manusia Seperti Roti